Kalah Dari Satria Muda, Antonius Joko Tetap Legawa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Feb 2023, 20:41 WIB
Antonius Joko relakan kekalahan Tangerang Hawks dari Satria Muda.

Antonius Joko akui kekalahan Tangerang Hawks dari Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Tangerang Hawks yaitu Antonius Joko merelakan kekalahan timnya dari Satria Muda Pertamina, Senin (13/2). Dalam pertandingan itu, Hawks dipaksa bertekuk lutut dengan skor akhir 67-76.

Bermain di DBL Arena Surabaya, Tangerang Hawks memang tidak diunggulkan menang melawan Satria Muda Pertamina yang bermain dengan kekuatan penuh. Hawks sendiri justru mengistirahatkan Danny Ray karena mengalami kelelahan setelah bermain selama 45 menit ketika melawan Elang Pacific Caesar. Dengan komposisi pemain yang kurang merata, Hawks gagal meredam keperkasaan Satria Muda. Pasukan Hawks sejatinya sudah berusaha keras memberi perlawanan terbaik mereka, tetapi sayang belum bisa membuahkan hasil manis.

"Kami audah melakukan segalanya di gim ini. Di paruh pertama, kami kecolongan banyak offensive rebound yang lantas berhasil kami batasi di paruh kedua. Sayangnya, kami malah membuat banyak turnover sendiri," ucap Coach Antonius Joko.

"Kedalaman skuad jelas masalah buat kami melawan Satria Muda. Hari ini Danny Ray kelelahan setelah di gim sebelumnya melawan Pacific bermain 45 menit. Saya istirahatkan dan yang lain kurang mampu mengisi kekosongan tersebut. Tidak apa-apa, kami menargetkan untuk sapu bersih dua gim terakhir di seri ini," tukasnya sekali lagi.

Hawks sendiri harus segera bangkit karena performa mereka di awal musim 2023 kali ini kurang begitu memuaskan. Rizky Effendi dan kawan-kawan hanya bisa mengantongi 3 kemenangan dari total 9 pertandingan yang sudah dilakoni.

Artikel Tag: Antonius Joko, Tangerang Hawks, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-satria-muda-antonius-joko-tetap-legawa
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini