Kalah Dari Patriots, Andre Yuwadi Ingin Anak Asuhnya Petik Pelajaran

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jan 2022, 21:07 WIB
Andre Yuwadi ingin anak asuhnya belajar dari kekalahan melawan Patriots.

Andre Yuwadi ingin Evos petik pelajaran setelah kalah dari Patriots. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Evos Thunder Bogor yaitu Andre Yuwadi menanggapi dengan positif kekalahan timnya dari Indonesia Patriots, Selasa (18/1). Meskipun kalah, tetapi pengalaman itu dapat dijadikan pelajaran untuk berbenah ke depannya.

Pertandingan kedua Evos Thunder Bogor di kompetisi IBL 2022 kali ini sejatinya sudah dijalani dengan baik. Mereka bahkan sempat unggul cukup jauh pada kuarter ketiga. Sayangnya, permainan Evos kurang konsisten memasuki kuarter pamungkas. Alhasil, Daniel Wenas dan kawan-kawan harus puas menelan kekalahan pahit dengan skor tipis 53-58.

Hasil ini memang terasa pahit, tetapi Andre Yuwadi enggan berlarut-larut dalam kesedihannya. Ia menilai kekalahan ini bisa dijadikan pembelajaran agar bisa tampil lebih solid ke pertandingan yang akan datang.

“Di gim ini jadi pembelajaran bagus, dimana kami merasakan momen saling mengejar. Itu jadi pelajaran penting bagi kami. Saya akui kami masih terburu-buru dan banyak serangan cepat yang gagal,” ucap Coach Andre saat diwawancara oleh media setempat.

Skuat Evos Thunder yang dibawa untuk mengarungi kompetisi musim ini memang cenderung dipenuhi oleh pemain muda. Beberapa dari mereka memang memiliki kemampuan individu yang hebat, tetapi pengalaman memang tidak bisa dibohongi. Mental mereka belum terbentuk dengan solid sehingga kerap melakukan kesalahan fatal.

Evos sendiri harus segera berbenah karena belum menang dalam dua laga perdana musim ini. Mereka harus segera bangkit agar tidak sulit menembus babak playoff nantinya.

Artikel Tag: Andre Yuwadi, Evos Thunder Bogor, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-patriots-andre-yuwadi-ingin-anak-asuhnya-petik-pelajaran
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini