Kalah Dari Lakers, Monty Williams Komplain Soal Keputusan Wasit

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mar 2023, 20:46 WIB
Monty Williams semprot kepemimpinan wasit saat tumbang dari Lakers.

Monty Williams kesal dengan kepemimpinan wasit saat Suns kalah dari Lakers. (Gambar: AZCentral)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Monty Williams merasa kecewa dengan hasil pertandingan timnya ketika kalah dari Los Angeles Lakers, Rabu (22/3) waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Williams merasa bahwa timnya banyak dicurangi oleh wasit.

Bermain di Crypto.com Arena selaku markas dari Los Angeles Lakers, Phoenix Suns sejatinya mampu memberi perlawanan sengit kepada tim tuan rumah. Sayangnya, Suns gagal mengejar poin Lakers yang terus melesat dengan kencang di kuarter keempat. Hingga buzzer terakhir berbunyi, Suns harus menerima kekalahan pahit dengan skor akhir 111-122. Menanggapi kekalahan ini, Monty Williams melancarkan protes soal keputusan wasit yang dianggap berat sebelah. Wasit memberi 46 free throw kepada Lakers, sementara hanya memberikan 20 free throw kepada Suns.

"Kapan anda melihat satu tim bisa mendapatkan 46 free throw dalam satu pertandingan? Itu sudah terlihat tidak benar. Saya tidak peduli bagaimana cara anda menjelaskan itu semua. Kesialan seperti ini sudah terjadi berulang kali kepada kami. Kami juga dilanggar dengan cara yang sama dengan mereka, tetapi tidak mendapat pelanggaran," ucap Williams.

"Jujur saya lelah dengan ketidakadilan ini. Mereka dapat 46 free throw, dan kami hanya 20 free throw. Devin Booker selaku pemain andalan kami mendapatkan 12 di antaranya. Pemain cadangan kami bahkan tidak ada yang dapat free throw. Rasanya percuma saya berbicara seperti ini. Tidak masalah tim lawan kami siapa, tetapi permasalahan yang dihadapi selalu sama," tukasnya.

Artikel Tag: Monty Williams, Phoenix Suns, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-lakers-monty-williams-komplain-soal-keputusan-wasit
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini