Kai Jones Didatangkan Clippers Jelang Babak Playoff

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Apr 2024, 20:40 WIB
Kai Jones Didatangkan Clippers Jelang Babak Playoff

Kai Jones Didatangkan Clippers Jelang Babak Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Clippers menandatangani kontrak center/forward Kai Jones dengan kontrak multi-tahun, yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan daftar playoff mereka.

Menurut Shams Charania dan Law Murray dari The Athletic, Kai Jones baru-baru ini menyelesaikan kontrak 10 hari dengan Sixers. Untuk memberi ruang pada daftar Jones, Clippers melepaskan Joshua Primo, menurut Charania dan Murray.

Seperti yang diamati oleh Adrian Wojnarowski dan Ohm Youngmisuk dari ESPN, Primo menderita cedera pergelangan kaki di akhir musim yang diperkirakan akan membuatnya absen sepanjang musim panas.

Jones, pemain pilihan keseluruhan ke-19 dalam draft 2021, bermain dua musim untuk Hornets, dengan rata-rata mencetak 2,7 poin dalam 67 pertandingan. Dia menandatangani kontrak dengan Sixers dengan kontrak 10 hari tetapi tidak tampil dalam pertandingan untuk mereka. Dia lebih produktif di G League sepanjang kariernya, dengan rata-rata mencetak 16,0 poin, 9,2 rebound, dan 2,0 blok dalam 48 pertandingan musim reguler kariernya dan pertandingan Showcase Cup G League.

Jones membuat serangkaian postingan media sosial yang tidak biasa sebelum musim ini. Sebuah laporan menjelang kamp pelatihan mengindikasikan bahwa pria besar itu tidak akan melapor ke Hornets karena alasan pribadi.

Dia kemudian meminta pertukaran dan kemudian dibebaskan oleh klub tidak lama kemudian. Clippers sebelumnya membawa Jones untuk berkunjung pada bulan November, dan Charania baru-baru ini duduk bersama mantan pemain pilihan putaran pertama itu untuk membahas bagaimana dia melatih dirinya sendiri di dalam dan di luar lapangan.

Primo adalah pemain pilihan ke-12 secara keseluruhan oleh Spurs pada tahun 2021. Dia tampil dalam dua pertandingan dengan Clippers musim ini setelah mereka menandatangani kontrak setelah dia dikeluarkan dari San Antonio tahun lalu karena terlibat dalam “perilaku yang tidak pantas dan ofensif dengan mengekspos dirinya kepada wanita.”

NBA menjatuhkan skorsing empat pertandingan setelah perilaku Primo, yang diduga mencakup beberapa insiden dengan psikolog olahraga lama yang bekerja untuk Spurs selama dia berada di organisasi tersebut.

Artikel Tag: los angeles clippers, Kai Jones, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kai-jones-didatangkan-clippers-jelang-babak-playoff
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini