Justin Brownlee Dirumorkan Akan Segera Gabung ke Salah Satu Tim IBL

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Mar 2024, 10:10 WIB
Justin Brownlee berpotensi untuk segera bermain di IBL.

Justin Brownlee dikabarkan akan segera bermain di IBL. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket naturalisasi Filipina yaitu Justin Brownlee dirumorkan untuk segera meramaikan kompetisi IBL musim 2024. Brownlee dikabarkan sedang didekati salah satu tim Indonesia untuk jadi pemain asing mereka.

Nama Justin Brownlee memang sudah tidak asing lagi di telinga fans Indonesia. Brownlee dulunya adalah pemain asing yang pernah memperkuat San Miguel Alab Pilipinas ketika berkompetisi di ABL. Brownlee juga berulang kali berhadapan dengan wakil Indonesia kala itu, CLS Knights. Brownlee kemudian jadi pemain naturalisasi Filipina untuk mengikuti kompetisi SEA Games terakhir kemarin di Kamboja. Tidak heran, nama Brownlee sudah cukup terkenal di fans basket Indonesia meski tidak pernah bermain di tanah air.

Kini, salah satu media ternama di Filipina mengatakan bahwa Brownlee telah meminta izin kepada federasi bola basket di sana untuk bermain di Indonesia. Tidak diketahui tim mana yang bakal diperkuat Brownlee, tetapi klu yang diberikan bahwa tim tersebut bermarkas di Jakarta. Klu tersebut lantas menyimpulkan langsung ke beberapa tim besar seperti Pelita Jaya Bakrie ataupun Satria Muda Pertamina.

Federasi bola basket Filipina juga tampaknya telah memberi lampu hijau kepada Brownlee untuk bermain di Indonesia. Selain lokasi Indonesia yang dekat dari Filipina, bermain di kompetisi IBL juga dapat membantu Brownlee tetap dalam bentuk permainan terbaiknya. Brownlee tidak memiliki kompetisi hingga beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Justin Brownlee, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/justin-brownlee-dirumorkan-akan-segera-gabung-ke-salah-satu-tim-ibl
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini