Junas Miradiarsyah Yakin Seri 3 Surabaya Bakal Seru

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Feb 2023, 06:54 WIB
Junas Miradiarsyah pastikan Seri 3 Surabaya berlangsung seru.

Junas Miradiarsyah yakin Seri 3 Surabaya akan berlangsung seru dan menarik. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Direktur IBL yaitu Junas Miradiarsyah memprediksi bahwa Seri 3 Surabaya akan berlangsung seru dan menarik. Banyak tim siap menyuguhkan permainan terbaik mereka demi kemenangan.

Setelah berjalan 2 seri di Bali dan Malang, kini giliran Surabaya yang akan menjadi tuan rumah. Adalah DBL Arena yang menjadi lokasi bertanding bagi pemain-pemain terbaik di liga. Dengan animo fans di Surabaya yang tinggi, Junas Miradiarsyah yakin jalannya pertandingan akan semakin seru dan menarik.

"Saya yakin persaingan akan lebih ketat. Hal ini sudah terlihat sejak seri kedua di Malang. Di Surabaya, klub-klub akan semakin meningkatkan kemampuan, pertandingan akan semakin ketat dan susah diprediksi hasil akhirnya. Hampir bisa dipastikan keseruan akan terjadi di DBL Arena Surabaya. Tim manapun bisa menang melawan siapapun. Terbukti semua tim sudah mengantongi kemenangan," ucap Junas saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait animo tinggi di Kota Pahlawan, Junas memastikan bahwa protokol kesehatan dan keamanan telah dijamin. Ia membatasi jumlah penonton adalah maksimal 1.500 orang per harinya. Ia sudah melakukan simulasi demi simulasi agar tidak terjadi hal buruk ketika pertandingan berlangsung.

"Pihak berwenang di Surabaya membatasi jumlah penonton maksimal 1.500 orang per pertandingan dan tentu saja dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang diwajibkan," tukasnya sekali lagi.

Terkait penyelenggaraan hari pertama, sudah ada bigmatch yang menanti yaitu Satria Muda Pertamina versus Pelita Jaya Bakrie. Penjualan tiket di hari pertama Seri 3 Surabaya juga ludes terjual.

Artikel Tag: Junas Miradiarsyah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/junas-miradiarsyah-yakin-seri-3-surabaya-bakal-seru
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini