Junas Miradiarsyah Sebut Atmosfer Bikin Laga di Bandung Jadi Panas

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Jun 2023, 13:14 WIB
Junas Miradiarsyah Sebut Atmosfer Bikin Laga di Bandung Jadi Panas. (I,ages: IBL)

Junas Miradiarsyah Sebut Atmosfer Bikin Laga di Bandung Jadi Panas. (I,ages: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Seri 7 yang berlangsung di GOR C-Tra Arena telah berakhir. Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah mengaku puas karena Bandung hadirkan atmosfer yang luar biasa.

"Terima kasih sekali untuk penggemar basket Bandung yang luar biasa. Atmosfer yang dihadirkan membuat C-Tra Arena terasa panas di tengah kota yang sejuk ini," ujar Junas Miradiarsyah.

Ketatnya persaingan terbukti dengan empat pertandingan yang berlangsung overtime. Total sudah 13 pertandingan yang harus diselesaikan hingga perpanjangan waktu di musim ini.

 "Jumlah ini bisa bertambah sebab masih ada seri delapan yang akan berlangsung di Jakarta pekan depan," sambung Junas, sebagaimana diberitakan IBL.

Ketatnya kompetisi dan animo dari penggila basket di Bandung membuat IBL seri ketujuh berlangsung panas. Pada hari terakhir, sebanyak 2945 penonton hadir memadati C-Tra Arena.

 "3 ribu penonton memenuhi stadion ditambah puluhan ribu lagi yang menonton lewat tayangan. Bandung memang salah satu kota basket Indonesia," ujar Junas.

"Animo yang luar biasa juga tak hanya dari para penggemar yang hadir langsung. Antusiasme penonton lewat Vidio.com juga mencapai rekor hingga 29.000 viewers," imbuhnya.

Seri reguler terakhir di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta mulai 17 Juni nanti juga tak akan kalah serunya.

"Peringkat play off IBL akan ditentukan sepenuhnya pada seri Jakarta, setiap tim akan berjuang untuk memperoleh home advantage lebih banyak. Beberapa tempat play off pun masih diperebutkan," kata Junas.

Jangan lewatkan laga-laga seru IBL. Britama Arena juga akan membara. Menuju perburuan peringkat ke babak play off.

Artikel Tag: IBL, Junas Miradiarsyah, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/junas-miradiarsyah-sebut-atmosfer-bikin-laga-di-bandung-jadi-panas
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini