Junas Miradiarsyah Beberkan Makna Team Legacy IBL All-Star

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Mar 2023, 13:46 WIB
Junas Miradiarsyah saat konferensi pers IBL All-Star 2023. (Images: IBL)

Junas Miradiarsyah saat konferensi pers IBL All-Star 2023. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL - Pada ajang tahun ini, IBL mengusung tema Team Legacy pada ajang IBL All-Star 2023. Direktur IBL, Junas Miradiarsyah pun memberikan penjelasan.

Tim Legacy diisi para pemain yang lebih dulu berkarier dan memiliki prestasi baik tim atau individu. Capaian para pemain itu menjadi inspirasi generasi muda saat ini untuk melanjutkan prestasi di masa depan.

“Artinya apa yang sudah dibangun bola basket selama ini di 2023, kita punya tanggung jawab untuk meneruskan ke masa depan. Untuk generasi penerus supaya bolas basket ini bisa berkembang dan melahirkan atlet yang berkualitas,” kata Dirut IBL Junas Miradiarsyah dalam jumpa pers di Senayan Park, Jakarta pada Kamis (9/3) itu.

Sedangkan Tim Future diisi pemain yang relatif baru tapi mencuri perhatian. Meski masih muda, para pemain ini memberikan kontribusi terbaik di liga maupun tim nasional. “Ini bukan pertandingan tua dan muda ya,” lanjut Junas sembari tertawa.

Junas menambahkan format All-Star akan disesuaikan setiap tahunnya. Bisa diulang atau mencari format baru. Tahun ini mereka punya alasan yang kuat dengan inovasi tentang warisan dan masa depan.

IBL All Star 2023 diadakan di Knight Stadium, Semarang pada 19 Maret mendatang. Ini juga pertama kalinya Semarang menjadi lokasi All-Star Game. Sebelumnya All-Star Game pernah diadakan di Jakarta, Jogjakarta, dan Solo.

“Pastinya kami memberikan kesempatan kepada kota-kota lainnya. Jadi, kalau kami bisa memberi pengalaman ke daerah lain untuk merasakan All-Star Game secara langsung, harapannya (memperluas) pasar di kota tersebut,” lanjut pria berusia 42 tahun itu.

Artikel Tag: IBL All Star, Team Legacy, Junas Miradiarsyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/junas-miradiarsyah-beberkan-makna-team-legacy-ibl-all-star
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini