Julius Randle Sesalkan Akurasi Tembakan Freethrow Yang Buruk

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Mar 2019, 09:15 WIB
Julius Randle Sesalkan Akurasi Tembakan Freethrow Yang Buruk

Julius Randle kecewa miliki akurasi tembakan yang buruk saat berjumpa dengan Portland Trail Blazers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Julius Randle tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai gagal membawa New Orleans Pelicans meraih kemenangan atas Portland Trail Blazers. Randle memang tampil garang, tetapi akurasi tembakan free throw yang buruk membuat Randle menyesal.

Sebagai pemain inti dalam tim, Randle memang menunjukkan kelasnya sebagai bigman handal. Pemain bertangan kidal tersebut mampu tampil produktif dan mencetak total 45 poin sepanjang pertandingan. Torehan tersebut sekaligus menjadi pencapaian terbesar Randle sepanjang kariernya di NBA. Kendati demikian, performa Randle tersebut masih gagal membuahkan kemenangan bagi Pelicans. Banyaknya free throw yang terbuang sia-sia begitu berdampak pada skor akhir pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Randle sejatinya mendapatkan kesempatan menembak free throw sebanyak 11 kali. Namun sayang, ia hanya mampu melesakkan 3 diantaranya. Andai saja Randle mampu memasukkan tembakan free throw lebih banyak, bukan tidak mungkin jika Pelicans mampu meraih kemenangan atas Blazers. Menanggapi hal itu, Randle mengaku kecewa dan siap disalahkan atas akurasi tembakannya yang buruk.

"Sangatlah jelas bahwa anda bisa menyalahkan saya dengan akurasi tembakan seperti itu. Malam tadi, itu adalah penampilan terbaik saya karena mampu mencetak 45 poin. Akan tetapi, jika saya mampu memasukkan lebih banyak free throw, tentu saya dapat memberi peluang lebih besar bagi rekan-rekan setim saya untuk meraih kemenangan. Itu hal yang saya kecewakan hingga saat ini," ucapnya.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Julius Randle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/julius-randle-sesalkan-akurasi-tembakan-freethrow-yang-buruk
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini