Julius Randle Bahas Mengenai Masa Depan Bersama Knicks

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 22:53 WIB
Julius Randle Bahas Mengenai Masa Depan Bersama Knicks

Julius Randle Bahas Mengenai Masa Depan Bersama Knicks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ada banyak perhatian yang diberikan kepada New York Knicks tentang apa yang bisa mereka lakukan musim panas ini. Ada beberapa keputusan besar yang harus diambil, salah satunya melibatkan power forward All-Star mereka, Julius Randle.

Randle, yang terpilih untuk pertandingan All-Star ketiganya musim ini, memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak. Ada banyak rumor yang beredar tentang apakah New York Knicks akan menawarinya kesepakatan seperti itu. Berbeda dengan Jalen Brunson, yang juga berhak mendapatkan perpanjangan, Randle memiliki leverage yang terbatas.

Brunson masuk Tim Kedua All-NBA dan menampilkan penampilan luar biasa sepanjang postseason meskipun dia sendiri terhambat oleh cedera. Dia bisa mempertahankan kontrak supermax di offseason NBA 2025 jika dia mau. Randle tidak memiliki kemewahan itu. Jika New York benar-benar menawarinya perpanjangan, dia mungkin akan mengambil kesempatan itu untuk menerimanya.

“Saya selalu mengatakan sejak awal bahwa saya ingin berada di sini di New York dan saya ingin terus menambahkan apa yang dilakukan orang-orang di babak playoff,” kata Julius Randle, menurut New York Post pada 31 Mei.

“Saya merasa itu adalah tujuan pribadi saya yang terbesar, atau bisa dibilang tujuan tim, ketika saya tiba di sini adalah untuk dapat membangun dan bersaing dan berada pada titik di mana kita berada saat ini, di mana itu adalah kemungkinan nyata [untuk memenangkan kejuaraan]. Jadi sungguh, itulah fokus saya, melakukan apa pun yang saya bisa untuk memastikan saya sehat dan kembali serta memastikan saya siap kapan pun kami mulai bermain lagi dan berkontribusi untuk menang. Itu benar-benar fokus saya dan hal-hal dalam karier saya selalu berjalan dengan sendirinya.”

Ketika pembicaraan kontrak tidak dilakukan, Julius Randle dimasukkan dalam rumor perdagangan. Jika tim ingin meningkatkan rosternya secara besar-besaran, dia adalah salah satu pemain yang dapat dilibatkan dalam paket pertukaran. Kecuali New York Knicks dapat memperoleh pemain kaliber MVP, tidak ada insentif nyata untuk menukar Randle.

Dia mungkin bukan pasangan yang sempurna, tetapi apa yang dicapai tim pada bulan Januari dengan dia dan OG Anunoby yang sehat tidak boleh didiskreditkan. New York menjadi tim terbaik di NBA selama empat minggu setelah Anunboy diakuisisi dari Toronto Raptors. Cedera menggagalkan apa yang bisa menjadi musim istimewa, dan mengembalikan segalanya dengan inti yang sama, dan mengunci Julius Randle dalam jangka panjang adalah jalan yang layak untuk diambil.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/julius-randle-bahas-mengenai-masa-depan-bersama-knicks
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini