Josh Giddey Enggan Komentar Banyak Soal Kasus Viralnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Nov 2023, 22:56 WIB
Josh Giddey pilih bungkam soal kasus viralnya.

Josh Giddey enggan berkomentar banyak soal kasus viralnya di sosial media. (Gambar: ABC)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu Josh Giddey enggan berkomentar banyak soal kasus viralnya belakangan ini. Giddey tetap ingin fokus bermain dan tidak mau membicarakan masalah pribadinya ke ranah umum.

Seperti yang diketahui, Josh Giddey belakangan ini tersandung kasus hubungan dekatnya dengan wanita di bawah umur. Hal ini memancing perhatian publik sehingga citra dari Giddey sendiri jadi negatif. Dalam wawancara bersama media, Giddey juga langsung diserbu oleh media terkait pendapatnya soal kasus tersebut. Giddey sendiri tidak mau berkomentar banyak dan lebih memilih untuk tetap fokus menjalani pertandingan.

"Saya mengerti pertanyaannya teman-teman. Dan, saya sepenuhnya memahami kalian ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Namun untuk saat ini saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Ini masalah pribadi, dan saya tidak punya komentar mengenai hal tersebut," ucap Giddey saat diwawancara oleh media setempat.

Giddey sendiri dikabarkan akan segera menjalani pertemuan privat dengan pihak resmi dari NBA. Tujuannya adalah jelas agar Giddey bisa meluruskan hal tersebut. Sebagai seorang pebasket profesional yang berlaga di NBA, tentu Giddey harus menjaga perilakunya agar tidak jadi contoh yang buruk bagi fans. Beberapa waktu lalu, Ja Morant terkena sanksi sebanyak 25 pertandingan usai memamerkan senjata api dalam sosial media pribadinya. Tindakan kriminal juga tentunya berpotensi membuat Giddey terkena hukuman di masa depan.

Artikel Tag: Josh Giddey, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/josh-giddey-enggan-komentar-banyak-soal-kasus-viralnya
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini