Jordan Usher Calon Rekrutan Lakers di NBA Draft Tahun Ini

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Mei 2022, 21:16 WIB
Los ngeles Lakers menjajal kemampuan Jordan Usher.

Los ngeles Lakers menjajal kemampuan Jordan Usher.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles baru-baru ini mengadakan sesi latihan draft pertama mereka yang menampilkan Jordan Usher dari Georgia Tech. Ketika ditanya bagaimana dia bisa membantu tim, Usher mengatakan dia akan melakukan apa pun yang diminta darinya.

“Benar-benar pemain yang keras kepala, tipe yang melakukan segalanya. Jika Anda membutuhkan saya untuk melompat ke lantai, saya akan melompat ke lantai. Jika Anda membutuhkan saya untuk duduk di bangku cadangan, saya akan duduk di bangku cadangan. Jika Anda membutuhkan saya untuk melompati tembok, itulah yang saya lakukan,” katanya.

“Saya menyerahkan ember saya, saya membilas lap saya setiap hari, membawa banyak energi, saya melakukan apa yang diperintahkan, saya seorang prajurit yang baik. Saya mencoba untuk menyesuaikan diri dan membantu tim menang banyak, itulah yang ingin saya lakukan.”

Sejauh bagaimana dia memproyeksikan di level NBA, Jordan Usher bahkan membandingkan dirinya dengan Draymond Green dan Dillon Brooks.

“Saya merasa seperti saya adalah pemain yang bisa meluncur di pertahanan, memberikan menit di awal waktu untuk memberi seseorang istirahat, meluncur di sekitar pemain ofensif yang bagus,” katanya.

“Saya merasa seperti saya mungkin bisa berdarah menjadi Draymond Green, tipe cetakan Dillon Brooks untuk sebuah tim. Mainkan bola kecil, mainkan mungkin besar dengan penjaga yang lebih kecil dan dukung dia dan buat tembakan. Saya selalu berguna, saya mendapatkan banyak defleksi. Saya merasa seperti saya seorang pengumpan yang hebat jadi saya merasa saya bisa memberikan banyak energi, banyak antusiasme dan permainan bola basket yang bagus untuk tim mana pun yang membutuhkan.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jordan Usher, NBA, Draft

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-usher-calon-rekrutan-lakers-di-nba-draft-tahun-ini
2533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini