Jordan Poole Tidak Senang Jadi Pemain Cadangan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 11:56 WIB
Jordan Poole Tidak Senang Jadi Pemain Cadangan

Jordan Poole Tidak Senang Jadi Pemain Cadangan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Untuk pertama kalinya pada musim 2023-2024, Washington Wizards memutuskan untuk memindahkan Jordan Poole ke bangku cadangan.

Dengan harapan untuk menghentikan tujuh kekalahan beruntun, Brian Keefe menggantikan Poole dengan Bilal Coulibaly di lineup awal. Namun, Wizards masih belum bisa meraih kemenangan karena menderita kekalahan 110-130 melawan Denver Nuggets.

Setelah perubahan susunan pemain yang merugikannya tidak berhasil, JP menyatakan ketidakpuasannya karena tidak memulai pertandingan pertamanya di kampanye tersebut. Digantikan oleh seorang pemula di lineup awal, yang rata-rata hanya mencetak lima poin per game dalam perjalanan saat ini, dapat dimengerti bahwa Jordan Poole merasa frustrasi.

Meski bermain selama 30 menit, lebih lama dari rata-rata musim ini, penjaga tahun kelima itu tidak senang dengan keputusan staf pelatih. Selama wawancara pasca pertandingan, pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan rasa bingungnya dengan langkah tersebut. Meski demikian, Poole berjanji akan terus berkontribusi kepada tim dalam kapasitas apa pun yang ia bisa.

“Jika ada akal sehat, dengan situasi ini, Anda harusnya tahu bagaimana perasaan saya. Tapi saya hanya akan keluar, melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk membantu tim, terus bergerak. Maksud saya, jika ini adalah cara untuk mencoba membuat saya bersemangat, saya rasa itulah yang harus kita lakukan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan,” kata Poole kepada reporter Wizards​.

Combo guard setinggi 6 kaki 4 inci, yang telah kesulitan di bulan Februari, kembali mengalami penampilan yang tidak efisien. Menembak 4-17 dari lapangan dan 3-9 dari tembakan tiga angka, pemain berusia 24 tahun itu menyelesaikan kontes dengan 18 poin, 2 turnover, dan satu kotak plus-minus -9. Lebih jauh lagi, dia juga mendapat kecaman di media sosial karena kesalahannya di lapangan.

Artikel Tag: Jordan Poole, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-poole-tidak-senang-jadi-pemain-cadangan
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini