Jordan Clarkson Sebut Permainan Utah Jazz Harus Dibenahi Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Mei 2021, 23:14 WIB
Jordan Clarkson sebut permainan Utah Jazz belum optimal.

Jordan Clarkson belum puas dengan performa Utah Jazz sejauh ini. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Jordan Clarkson menilai jika performa timnya belakangan ini belum begitu optimal. Mereka harus berbenah sebelum berlaga di babak playoff.

Saat ini, Utah Jazz memang bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 50 kali menang dan hanya 18 kali kalah. Kendati demikian, rekor impresif tersebut belum cukup untuk membuat Jordan Clarkson tersenyum. Ia merasa timnya mulai mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Hal itu harus dibenahi apabila Jazz benar-benar ingin bersaing memperebutkan gelar juara NBA tahun ini.

"Musim ini sangat melelahkan bagi kami. Kami semua lelah karena jadwal yang padat, tetapi kami tidak boleh terus menerus mengeluh akan hal tersebut. Beberapa laga kami menang, tetapi permainan kami sudah tidak segarang awal musim lalu," buka Clarkson.

"Itu adalah sesuatu yang harus kami benahi, khususnya dalam sektor mentalitas. Saya tidak akan munafik, musim ini sangatlah melelahkan dan banyak batu yang mengganjal kami. Namun, kami datang kesini untuk bertarung dan memperoleh kemenangan," pungkas pemain berdarah Filipina tersebut.

Jazz harus menjaga konsistensi mereka hingga babak playoff. Sebab, tidak sedikit tim yang garang di musim reguler, tetapi performa mereka menurun drastis ketika bertanding di babak playoff. Hasil sebagus apapun di musim reguler tidak akan berarti apa-apa jika tidak diteruskan hingga pertandingan penting pada babak playoff yang sesungguhnya.

Artikel Tag: Jordan Clarkson, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-clarkson-sebut-permainan-utah-jazz-harus-dibenahi-lagi
1548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini