Jordan Clarkson Ceritakan Rasa Takutnya Ketika Pesawat Jazz Hampir Jatuh

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Apr 2021, 23:36 WIB
Jordan Clarkson masih trauma akan kecelakaan pesawat Utah Jazz.

Jordan Clarkson akui kecelakan pesawat Utah Jazz tidaklah main-main. (Gambar: Draftkings Nation)

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Jordan Clarkson masih trauma akan kecelakaan pesawat yang dialaminya beberapa hari lalu. Ia merasa bahwa nyawanya nyaris melayang karena kejadian tidak terduga itu.

Ketika pasukan Utah Jazz hendak terbang ke kota Memphis, pesawat yang digunakan menabrak segerombolan burung sehingga menyebabkan adanya kebakaran mesin. Kondisi di udara jadi kacau dan semua pemain merasa ketakutan apabila pesawat itu jatuh mendadak. Beruntung, pilot masih dapat mengendalikan situasi dan melakukan pendaratan darurat.

Menanggapi kejadian mengerikan itu, Jordan Clarkson sempat memikirkan bahwa ia akan tutup usia. Pasalnya, kejadian yang dialami benar-benar mengerikan dan tidak terduga.

"Kami semua sampai pada poin dimana berpikir bahwa hidup kami mungkin akan berakhir hari itu. Situasi itu benar-benar gila dan tidak pernah kami duga sebelumnya," ucap Clarkson saat diwawancara oleh media setempat.

Rasa trauma sejatinya tidak hanya menghinggapi Clarkson, Donovan Mitchell selaku pemain kunci Jazz juga mengalami rasa takut yang sama. Ia bahkan memilih untuk tidak terbang ke Memphis dan melewatkan pertandingan dengan alasan pribadi. Mitchell mengatakan bahwa ia masih belum bisa melupakan kejadian tersebut dan hendak menenangkan diri terlebih dahulu.

Bagi pemain NBA, mereka memang rutin berterbangan dari satu kota menuju kota lain. Laga yang dijalani selalu berkonsep home and away sehingga para pemain harus menjalani laga kandang dan tandang secara bergantian.

Artikel Tag: Jordan Clarkson, Utah Jazz, NBA

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini