Joel Embiid Jadi 'Brand Ambassador' Produk Under Armour

Penulis: Viggo
Rabu 10 Okt 2018, 23:59 WIB
Joel Embiid Jadi 'Brand Ambassador' Produk Under Armour

Joel Embiid resmi bergabung bersama brand Under Armour.

Berita Basket NBA: Joel Embiid akhirnya menentukan pilihan produk yang akan ia pakai sebagai penunjang permainannya musim depan. Pemain bernomor punggung 21 tersebut resmi memilih Under Armour.

Setelah tampil impresif di musim lalu, nama Embiid mulai diperebutkan brand-brand ternama di Amerika Serikat untuk dijadikan sebagai brand ambassador. Nama-nama brand terkenal seperti Nike, Adidas, Puma, dan Under Armour semua berusaha mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Afrika tersebut. Akan tetapi, Embiid mempunyai pilihan tersendiri terhadap empat brand tersebut. Meski dibilang paling muda, Under Armour ternyata sukses menarik perhatian Embiid dan menjadi pilihan utamanya selama beberapa musim ke depan.

Melalui pemberitaan dari Yahoo Sports, Embiid sepakat untuk menjadi brand ambassador Under Armour. Namun, nilai kontrak serta durasi kerja samanya tidak dipublikasikan. Menanggapi hal tersebut, Embiid mengaku antusias dan siap memulai perjalanan baru bersama Under Armour. Ia juga membantah jika pemain berposisi bigman tidak bisa mendapatkan ketertarikan dari brand ternama di dunia.

"Banyak fans atau orang-orang di luar sana yang meragukan kualitas seorang bigman dalam menjualkan produk miliknya. Namun hal tersebut berbeda dalam diri saya. Saya dapat melakukan dribble dengan baik, mengumpan dengan baik, bahkan menembak dengan baik pula. Saya mempunyai kualitas melebih seorang bigman pada umumnya. Saya sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan sepatu keluaran saya dan menjualnya kepada publik," tutur Embiid.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Joel Embiid

452