Joel Embiid Minta James Harden Bermain Lebih Agresif

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mei 2023, 23:51 WIB
Joel Embiid minta James Harden untuk lebih agresif cetak poin.

Joel Embiid minta James Harden bermain lebih agresif lagi. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid meminta kepada James Harden untuk bermain lebih agresif lagi. Ia tahu bahwa Harden memiliki kemampuan mencetak angka yang luar biasa.

Setelah mencetak 45 poin pada game pertama melawan Boston Celtics, James Harden seolah melempem pada game kedua dan ketiga. Harden hanya bisa memasukkan 5 kali tembakan dari total 28 percobaan. Hal tersebut membuat 76ers kesulitan meredam keperkasaan Celtics dan harus takluk di game kedua sekaligus ketiga. Menanggapi kekalahan yang diderita 76ers, Joel Embiid selaku MVP di musim ini meminta kepada Harden untuk bermain lebih agresif. Harden tidak boleh takut mengambil tembakan meski akurasinya belakangan tidak terlalu bagus.

"Saya sudah berbicara kepadanya dan memintanya untuk tetap bermain dengan agresif. Anda tidak boleh terlalu serakah, tidak boleh terlalu pasif juga di lapangan. Pada beberapa pertandingan tembakan anda akan banyak yang masuk, tetapi pada beberapa pertandingan yang lain tembakan itu akan sulit menemui sasaran. Sebagai pemain yang diandalkan, anda harus bisa memberi dampak positif dengan berbagai cara," ucap Embiid saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, 76ers sudah tertinggal dengan margin 1-2 dan harus segera bangkit di game keempat. Jika mereka kalah lagi di game keempat, maka peluang 76ers untuk menembus final konferensi timur bakal semakin sulit dan berat.

Artikel Tag: Joel Embiid, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-minta-james-harden-bermain-lebih-agresif
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini