Joel Embiid Dapat Kembali ke Lapangan Secepatnya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 14:32 WIB
Joel Embiid Dapat Kembali ke Lapangan Secepatnya

Joel Embiid Dapat Kembali ke Lapangan Secepatnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Philadelphia 76ers, Joel Embiid dapat kembali ke lapangan secepatnya minggu ini.

Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, sensasi Sixers bisa kembali yang telah lama ditunggu-tunggu secepatnya pada hari Selasa, ketika tim menghadapi Oklahoma City Thunder yang sedang panas-panasnya. Pada akhir Januari, Joel Embiid mengalami cedera meniskus kirinya setelah Jonathan Kuminga dari Golden State Warriors menginjak lututnya.

Embiid menjalani operasi dan absen sejak itu, dan dikhawatirkan dia akan melewatkan sisa musim ini. Pekan lalu, Embiid berlatih untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera tersebut. Kamis lalu, pelatih 76ers Nick Nurse mengungkapkan bahwa Embiid akan bepergian bersama tim untuk pertama kalinya sejak cederanya, sebuah pertanda menjanjikan.

Embiid adalah kandidat MVP sebelum cederanya. Dalam 34 pertandingan musim ini, ia rata-rata mencetak 35,3 poin per game, tertinggi dalam karirnya, bersama dengan 11,3 rebound dan 5,7 assist. Namun, karena CBA liga yang baru, seorang pemain harus berpartisipasi dalam 70 persen pertandingan yang dijadwalkan, dan oleh karena itu Embiid tidak memenuhi syarat untuk menerima MVP karena ia telah melewatkan terlalu banyak pertandingan.

Sixers dengan Joel Embiid yang sepenuhnya sehat, bersama dengan Tyrese Maxey, Kyle Lowry, Tobias Harris, dan pemain lainnya, dapat menjadi senjata yang sah di babak playoff. Tidak diketahui apakah tim ini akhirnya bisa lolos dari babak kedua, karena 76ers gagal melakukannya dalam beberapa postseason terakhir, tetapi jika Embiid sehat, peluang mereka meningkat sepuluh kali lipat.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-dapat-kembali-ke-lapangan-secepatnya
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini