Joe Tsai Beri Klu Akan Segera Lepas Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Agu 2022, 22:12 WIB
Joe Tsai beri klu akan segera berpisah dengan Kevin Durant.

Joe Tsai tampak sudah menyerah dengan sikap Kevin Durant. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Fans NBA dikejutkan dengan sikap Kevin Durant ketika menghadiri pertemuan dengan Brooklyn Nets untuk membahas masa depannya. Kevin Durant menggertak Nets untuk melepas Steve Nash (pelatih kepala) dan Sean Marks (manajer umum) jika masih ingin menggunakan jasanya.

Sayangnya, gertakan itu tidak berhasil menggoyahkan hati pemilik tim yakni Joe Tsai. Beberapa saat setelah berita itu dimuat oleh media-media ternama di Amerika Serikat, Joe mengunggah sebuah cuitan melalui akun twitter pribadinya. Dalam cuitan itu, ia terlihat lebih memilih mempertahankan manajemen tim serta tim kepelatihan daripada Durant.

"Manajemen tim dan tim kepelatihan mendapat dukungan penuh dari saya. Saya akan membuat keputusan yang terbaik untuk masa depan dari Brooklyn Nets," cuit Joe Tsai.

Jika benar ancaman Durant itu sesuai dengan yang diberitakan media, artinya Nets hampir pasti akan melepas Durant ke tim lain. Joe sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa ia lebih senang memiliki pemain yang tidak terlalu hebat, tetapi bangga menjadi bagian dari tim. Durant tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sampai sekarang. Namun dengan sikapnya yang egois dan merugikan tim, Joe lebih baik menukarnya dengan aset-aset lain yang lebih berharga.

Menarik untuk dinanti ke tim mana nantinya Durant akan dilepas. Nets sendiri pasti tidak ingin melepas Durant dengan harga yang murah. Mereka ingin mendapatkan banyak aset imbalan dari tim yang hendak menampung Durant.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Joe Tsai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joe-tsai-beri-klu-akan-segera-lepas-kevin-durant
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini