Joe Mazzulla Nilai Jaylen Brown Hanya Ingin Buktikan Kehebatannya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 13:25 WIB
Joe Mazzulla Nilai Jaylen Brown Hanya Ingin Buktikan Kehebatannya

Joe Mazzulla Nilai Jaylen Brown Hanya Ingin Buktikan Kehebatannya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Boston Celtics, Joe Mazzulla mengatakan Jaylen Brown hanya ingin bikin pernyataan pada hari Kamis setelah tidak terpilih menjadi anggota tim All-NBA mana pun.

Meskipun rata-rata mencetak 23 poin per game dan hampir menjadi rekor terbaik dalam kariernya untuk tim terbaik NBA, Brown tidak masuk All-NBA, hanya satu tahun setelah masuk All-NBA Second Team pada 2022-23. Dia juga tidak masuk Tim All-Defensive.

Brown merespons dengan mencetak 40 poin pada 14 dari 27 tembakannya untuk membawa Boston Celtics meraih kemenangan 126-110 di Game 2 atas Indiana Pacers. Celtics kini memimpin seri 2-0 saat kembali ke Indiana untuk Game 3 dan 4.

Brown tampak memegang kendali sepanjang Game 2, berusaha sekuat tenaga melawan pertahanan Pacers yang tidak mampu menghentikannya. Ketika Brown tidak menundukkan kepalanya dan masuk ke dalam cat, dia melakukan pelompat yang diperebutkan dengan tepat waktu dan tangguh dari semua sudut.

Serangan Brown menjadi kunci pada malam ketika Jayson Tatum menembakkan 9 dari 20 tembakannya untuk menghasilkan 23 poin. Setelah pertandingan, pelatih kepala Celtics Joe Mazzulla ditanya apakah menurutnya penolakan All-NBA akan memotivasi Brown.

Mazzulla memberikan tanggapan rinci, mengatakan Brown akan termotivasi dengan tidak masuk tim – tetapi hanya sampai batas tertentu, karena itu bukan fokus utama Brown.

“Saya pikir dia mempedulikannya dengan cara yang memotivasinya, dan saya pikir dia tidak terlalu mempedulikannya sama sekali, karena memahami bahwa itu tidak penting— kemenangan adalah hal yang paling penting. Dia memiliki kemampuan bawaan untuk menjadi lebih baik. , kerja keras, motivasi. Dia memiliki kepercayaan diri yang luar biasa. Tapi dia juga tidak takut untuk mengerjakan hal-hal yang dia tahu harus dia tingkatkan," kata Joe Mazzula

"Anda melihatnya setiap hari saat adu penalti atau latihan, dia ada di luar sana dengan enam, tujuh pelatih melatih setiap penguasaan bola, setiap jarak yang bisa dibayangkan sehingga dia bisa melihat pembacaannya. Dia hanya peduli pada hal-hal yang benar. Tapi menurut saya hal-hal seperti itu memang memotivasi dia. Tapi saya tahu dia juga sangat ingin menang. Dia hanya memiliki pola pikir berkembang dan ingin menjadi lebih baik. Saya sangat menikmati melatihnya dan sangat melihatnya bekerja."

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, Joe Mazzula

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joe-mazzulla-nilai-jaylen-brown-hanya-ingin-buktikan-kehebatannya
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini