Joe Mazulla Puji Performa Heroik Marcus Smart Kontra Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Nov 2022, 20:30 WIB
Marcus Smart dapat apresiasi besar dari Joe Mazulla.

Marcus Smart dapat pujian besar dari Joe Mazulla. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih Boston Celtics yaitu Joe Mazulla memberi pujian kepada Marcus Smart usai membantu timnya menang melawan Charlotte Hornets, Senin (28/11) waktu setempat. Smart tampil kolektif dengan mengumpulkan total 15 assist secara keseluruhan.

Dalam pertandingan di TD Garden tersebut, Boston Celtics berhasil menang telak dengan skor akhir 140-105. Adalah Jayson Tatum yang jadi top skor dengan menorehkan 35 poin. Kendati Tatum bersinar, tetapi ada satu pemain Celtics lainnya yang tidak boleh dianggap remeh kerja kerasnya yakni Marcus Smart. Smart total mengumpulkan 15 assist yang menjadi pencapaian tertinggi sepanjang kariernya.

Menanggapi performa heroik dari Smart tersebut, Joe Mazulla tidak sungkan memberi pujian. Ia tahu bahwa Smart bisa melakukan banyak hal ketika memegang bola.

"Dia selalu membawa aspek defensif. Namun, saya punya kepercayaan penuh kepadanya untuk melihat matchup, di mana kami diuntungkan, dan apa yang bisa dilakukan. Dan dia mampu mengantisipasi tugasnya tersebut dengan bagus ketika sedang memegang bola," ucap Mazulla saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Celtics jadi salah satu tim terkuat di konferensi timur NBA. Tim yang khas dengan warna hijau tersebut mengoleksi 17 kemenangan dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni. Banyak pihak meyakini bahwa Celtics akan jadi salah satu kontender juara yang kuat. Permainan mereka begitu solid entah dari sektor offense maupun defense.

Artikel Tag: Joe Mazulla, Marcus Smart, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joe-mazulla-puji-performa-heroik-marcus-smart-kontra-hornets
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini