JJ Redick Sebut Tyrese Haliburton Lebih Hebat Dari De'Aaron Fox

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Feb 2022, 20:59 WIB
JJ Redick heran mengapa Kings lebih korbankan Haliburton daripada Fox.

JJ Redick nilai Tyrese Haliburton lebih hebat dari De'Aaron Fox. (Gambar: Sactown Royalty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu JJ Redick mengaku heran dengan langkah Sacramento Kings yang menukar Tyrese Haliburton daripada De'Aaron Fox. Padahal, Haliburton dinilai sebagai pemain muda yang punya potensi paling besar dalam tim.

Sehari sebelum trade deadline ditutup, Sacramento Kings mengambil keputusan berani dengan menukar Tyrese Haliburton ke Indiana Pacers. Mereka lebih tertarik mendatangkan Domantas Sabonis yang lebih berpengalaman. Langkah pertukaran pemain yang dilakukan Kings ini jelas membuat JJ Redick sebagai pengamat menjadi bingung. Ia heran mengapa Kings lebih mengorbankan Haliburton daripada Fox.

"Jika kita melihat statistik individu, memang De'Aaron Fox memiliki rata-rata lebih banyak poin, saya mengerti itu. Benar-benar tidak ada ukuran statistik yang dapat Anda lihat musim ini yang tidak mengatakan Tyrese Haliburton telah menjadi pemain terbaik untuk Kings," ucap Redick.

"Dari segi permainan di lapangan, siapa yang terbaik? menurut saya itu adalah Tyrese. Jika bisa memilih pemain terbaik kedua di dalam skuat Kings sekalipun, saya masih memilih Harrison Barnes. Itu adalah fakta yang tidak terbantahkan. Saya tidak pernah peduli mengenai berapa banyak poin yang bisa dicetak oleh seorang pemain, itu tidak bisa jadi patokan bahwa pemain itu bagus ataupun hebat. Haliburton bermain sangat bagus dan menunjukkan bagaimana cara bermain basket yang baik dan benar," tukas pemain yang dulunya berposisi sebagai shooting guard itu.

Artikel Tag: JJ Redick, Tyrese Haliburton, DeAaron Fox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jj-redick-sebut-tyrese-haliburton-lebih-hebat-dari-deaaron-fox
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini