Jimmy Butler Turut Senang Jika Derrick Rose Perkuat New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 06:50 WIB
Jimmy Butler turut dukung kepindahan Derrick Rose ke New York Knicks.

Jimmy Butler turut senang jika Derrick Rose kembali ke New York Knicks.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler mengaku turut senang apabila Derrick Rose benar-benar dilepas menuju New York Knicks. Rose akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Chicago Bulls yaitu Tom Thibodeau.

Belakangan ini, nama Derrick Rose erat dirumorkan untuk segera berseragam New York Knicks. Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Rose sudah mencapai kesepakatan verbal untuk berpisah dengan skuatnya saat ini, Detroit Pistons. Manajemen tim sedang melakukan negosiasi dengan Knicks terkait proposal pertukaran pemain. Kesepakatan harusnya akan diraih oleh kedua tim dalam waktu dekat.

Mendengar rumor itu, Jimmy Butler yang tidak ada hubungannya dengan Pistons ataupun Knicks turut merasa senang pula. Ia senang karena Rose selaku mantan rekan setimnya akan bekerjasama lagi dengan Tom Thibodeau. Sebagai informasi, baik Butler dan Rose pernah berada di bawah asuhan Thibodeau.

"Coach Thibs (panggilan akrab Thibodeau) mendapatkan kembali anggota bandnya yang paling berharga. Jujur, Thibs adalah pelatih yang luar biasa. Saya punya respek besar pada namanya. Meskipun Rose sendiri adalah pemain yang luar biasa baik di masa lalu ataupun sekarang ini," ucap Butler.

Kinerja Thibodeau bersama Knicks memang tergolong cukup bagus. Sempat kurang diunggulkan untuk bisa kompetitif, kini Knicks bertengger di peringkat 8 klasemen konferensi timur. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden itu mampu meraih 11 kemenangan dari 25 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Derrick Rose, New York Knicks

1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini