Jimmy Butler Dikabarkan Alami Permasalahan Dengan Andrew Wiggins

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jun 2018, 14:15 WIB
Jimmy Butler Dikabarkan Alami Permasalahan Dengan Andrew Wiggins

Jimmy Butler dikabarkan mengalami friksi dengan rekan setimnya, Andrew Wiggins.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Jimmy Butler nampaknya tidak mengalami musim pertama yang baik bersama dengan Minnesota Timberwolves. Shooting guard berusia 28 tahun ini dikabarkan bermasalah dengan rekan satu timnya yaitu Andrew Wiggins.

Jimmy Butler baru menghabiskan musim pertamanya bersama Minnesota Timberwolves. Ia baru membela Timberwolves di musim ini setelah ditukar dari Chicago Bulls pada awal musim lalu.

Meski sempat digadang-gadang untuk membawa perubahan dalam tim Timberwolves, nyatanya musim pertama Butler bersama tim berjalan tidak begitu baik. Terseok-seok untuk masuk ke babak playoff, Timberwolves langsung tumbang di ronde pertama dari tangan Houston Rockets. Alhasil, pencapaian buruk Timberwolves tersebut membuat fansnya bertanya-tanya mengenai hal yang yang salah dalam tim. Melihat dari statistik di atas kertas, mereka mempunyai sederet pemain bintang seperti Karl-Anthony Towns, Jimmy Butler, Andrew Wiggins, dan Jamal Crawford.

Setelah lama tidak terdengar kabar, akhir-akhir ini terkuak cerita bahwa sebenarnya Jimmy Butler mengalami permasalahan dengan Andrew Wiggins. Butler yang menjadi pemain senior dalam tim mengaku tidak suka dengan etika bermain Wiggins yang dianggapnya malas dalam melakukan pertahanan. Butler juga ragu dapat terus bermain dengan Timberwolves apabila Wiggins tidak membenahi sikapnya tersebut.

Di pertengahan musim, gesekan antara dua pemain ini juga sempat muncul ke media. Namun permasalahan yang diberitakan berbeda. Sebelumnya, Wiggins mengaku kurang mendapatkan peran utama dalam tim seiring datangnya Butler. Dengan usianya yang masih muda, Wiggins sebenarnya ingin untuk menjadi sosok pemimpin dalam tim. Alhasil, gesekan dua pemain ini membuat performa Wiggins menurun. Apabila di musim lalu Wiggins mampu mencetak rata-rata 23 poin per pertandingan, musim ini ia hanya mencatatkan 17 poin saja per pertandingannya.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Andrew Wiggins, Jimmy Butler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jimmy-butler-dikabarkan-alami-permasalahan-dengan-andrew-wiggins
3118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini