Jerry Lolowang Beberkan Penyebab Kekalahan Satya Wacana Dari Rans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 06:17 WIB
Jerry Lolowang sebut pemainnya kelelahan ketika jumpa Rans PIK.

Jerry Lolowang akui pemain Satya Wacana kelelahan saat lawan Rans PIK. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satya Wacana Saints Salatiga yaitu Jerry Lolowang membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Rans PIK Basketball, Rabu (1/2). Ia mengakui bahwa pemainnya kelelahan dan banyak yang menderita cedera.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Bimasakti tersebut, Satya Wacana Saints Salatiga menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 60-76. Kekalahan ini membuat Satya Wacana masih nihil akan kemenangan sepanjang perjalanan di musim 2023 kali ini. Dengan rekor negatif tersebut, Jerry Lolowang hanya bisa pasrah. Ia sendiri sudah merasa memberikan yang terbaik dalam laga melawan Rans PIK Basketball. Sayangnya, permainan lawan memang jauh lebih baik dan Satya Wacana tidak bisa berbuat apa-apa.

"Semua pemain telah berusaha yang terbaik dan saya bersyukur dengan hasilnya karena kita bisa menyelesaikan pertandingan kali ini. Satu dua pemain cedera, jadi kita mengalami beberapa kesulitan. Sebelum memasuki pertandingan juga beberapa pemain kita belum benar-benar pulih, jadi kita hanya dapat bermain dengan delapan atau sembilan pemain," ucap Coach Jerry saat diwawancara oleh media setempat.

Satya Wacana memang tampil kurang baik dalam pertandingan kali ini. Turnover yang mereka buat jumlahnya cukup banyak dan sangat menguntungkan bagi Rans. Selain itu, akurasi tembakan tiga angka dari Shemar Johnson dan kawan-kawan juga tidak terlalu bagus. Performa mereka pada paruh kedua yang justru krusial justru menurun drastis.

Artikel Tag: Jerry Lolowang, Satya Wacana Saints Salatiga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jerry-lolowang-beberkan-penyebab-kekalahan-satya-wacana-dari-rans
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini