Jelang Seri Perdana IBL 2022, Baim Wong Ingin Satria Muda Fokus Penuh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jan 2022, 13:19 WIB
Baim Wong ingin lihat Satria Muda tampil solid di seri perdana IBL 2022.

Baim Wong ingin lihat Satria Muda Pertamina mendominasi di seri perdana. (Gambar: Dokumentasi Satria Muda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Presiden klub Satria Muda Pertamina yaitu Baim Wong menginginkan timnya untuk fokus penuh mempersiapkan seri perdana di IBL 2022. Seri perdana akan memegang peranan penting dalam perjalanan musim secara keseluruhan.

Sebagai juara bertahan dari musim lalu, Satria Muda Pertamina memang memiliki target besar di musim yang baru. Tim asuhan Youbel Sondakh ini ingin mempertahankan gelar meskipun telah ditinggal sejumlah nama besar seperti Christian Gunawan, Bima Riski Ardiansyah, dan Wisnu Saputra.

Langkah yang dilakukan oleh Satria Muda tidak main-main, mereka melakukan banyak persiapan untuk bisa menemukan chemistry. Baim Wong yang ditunjuk sebagai presiden klub lantas menginginkan timnya untuk fokus penuh di seri perdana.

“Saya berharap tim mampu compete dan menampilkan performa yang baik pada seri perdana nanti. Tentu kita selalu ingin menang, namun lebih penting untuk bermain maksimal karena seri pembuka nanti merupakan awal dari proses panjang yang akan diarungi oleh SM,” ucap Baim saat diwawancara oleh media setempat.

Bicara soal persiapan, Satria Muda sampai sekarang belum bisa uji tanding dengan pemain asing mereka (Elijah Foster dan William Tinsley). Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Coach Youbel khawatir. Ia yakin para pemainnya bisa tampil all out di laga perdana. Foster dan Tinsley juga pemain asing yang sudah berpengalaman tampil di Indonesian Basketball League.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, IBL, Baim Wong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-seri-perdana-ibl-2022-baim-wong-ingin-satria-muda-fokus-penuh
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini