Jelang Pekan Kelima IBL 2024, Brandone Francis Belum Datang ke Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mar 2024, 07:20 WIB
Masalah visa hambat kedatangan Brandone Francis ke Indonesia.

Brandone Francis masih belum bisa datang ke Indonesia karena permasalahan visa. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar kurang mengenakkan datang dari juara bertahan IBL musim 2023 lalu, Prawira Bandung. Tim asuhan David Singleton itu masih belum bisa diperkuat oleh pemain asing barunya, Brandone Francis.

Seperti yang diketahui, Prawira Bandung telah mengambil keputusan untuk mengganti semua pemain asingnya di jeda pemilu lalu. Manajemen tim melepas Christian James, Dane Miller Jr, dan Julius Jucikas sekaligus. Sebagai gantinya, Prawira mendatangkan Antonio Hester, James Gist III, dan MVP musim lalu Brandone Francis. Ketika Gist dan Hester sudah terlihat rajin mengikuti latihan bersama Prawira, Francis justru belum terlihat sama sekali.

Usut punya usut, Francis rupanya mengalami permasalahan visa yang belum bisa rampung sampai awal Bulan Maret. Hal ini dibenarkan Francis sendiri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah story yang bertuliskan 'bagi siapa yang bertanya-tanya mengapa saya belum ada di Indonesia, itu bukan menjadi sesuatu yang bisa saya kontrol. Semua tergantung kepada visa saya,'.

Kehadiran Francis jelas sudah begitu diharapkan oleh fans Prawira. Mereka cukup kesulitan mengawali IBL 2024 kali ini dengan rangkaian hasil positif. Francis merupakan guard yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada musim lalu, Francis berhasil meraih gelar sebagai MVP dan membawa Prawira meraih gelar juara. Ia sekarang ditugaskan untuk bisa membangkitkan Prawira dari keterpurukannya.

Artikel Tag: Brandone Francis, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-pekan-kelima-ibl-2024-brandone-francis-belum-datang-ke-indonesia
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini