Jelang Lawan Pistons, Jalen Green Tak Pikirkan Duel Lawan Cade Cunningham

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 07:25 WIB
Jalen Green tak mau pikirkan soal kepentingan individu lagi.

Jalen Green tak pikirkan soal duel melawan Cade Cunningham lagi. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Jalen Green tak lagi memikirkan duel melawan Cade Cunningham ketika keduanya bertemu, Rabu (10/11) waktu setempat. Green hanya ingin membantu timnya meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, Jalen Green merupakan draft pick nomor dua tahun ini. Namanya dipilih oleh Houston Rockets karena Cade Cunningham dipilih terlebih dahulu oleh Detroit Pistons. Menanggapi proses pemilihan di ajang NBA Draft lalu, Green kesal karena orang-orang terlalu condong memilih Cunningham. Padahal, ia merasa memiliki kemampuan yang tidak kalah dengannya.

Ketika berlaga di Summer League, Green seolah menantang Cunningham untuk membuktikan siapa yang terbaik. Keduanya bakal bertemu lagi untuk kali pertama di musim reguler liga sesungguhnya tahun ini. Kendati demikian, Green sudah mulai bertumbuh dan enggan memikirkan egonya lagi.

"Saya tahu ini (duel dengan Cunningham) mungkin sesuatu yang besar, tetapi saya hanya menganggapnya sebagai pertandingan lain untuk kami jalani. Kami hanya ingin menjadi lebih baik sebagai tim, dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan secara konsisten," ucap Green saat diwawancara.

Performa Rockets di musim ini sendiri memang jauh dari kata memuaskan. Tim asuhan Stephen Silas itu hanya bisa mengantongi 1 kemenangan dari 10 laga yang sudah dijalani. Rekor itu tentu bukan yang diharapkan Green pada tahun perdananya tampil di liga profesional. Ia kini lebih mementingkan kemenangan tim daripada kepentingan diri sendiri.

Artikel Tag: Jalen Green, Cade Cunningham, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-lawan-pistons-jalen-green-tak-pikirkan-duel-lawan-cade-cunningham
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini