Jelang Lawan Blazers, Anthony Davis Diragukan Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Nov 2021, 17:44 WIB
Anthony Davis belum tentu bermain di laga kontra Portland Trail Blazers.

Anthony Davis diragukan bermain kontra Portland Trail Blazers. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis diragukan untuk bisa bermain pada laga melawan Portland Trail Blazers, Sabtu (6/11) waktu setempat. Davis mengalami cedera ibu jari ketika berhadapan dengan OKC Thunder lalu.

Dalam laga tersebut, Anthony Davis memang mengerang kesakitan pada kuarter kedua. Kala itu, Davis berusaha merebut rebound dari pemain lawan. Akan tetapi, ia meraih bola dengan posisi jari tangan yang kurang sempurna. Ibu jari Davis jadi korban dan ia langsung memeganginya. Meskipun Davis bisa menyelesaikan pertandingan hingga tuntas, tetapi kondisi Davis kini mulai dikhawatirkan oleh tim medis Lakers.

Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers sendiri mengaku akan melihat kondisinya esok hari sebelum pertandingan dimulai. Jika memang Davis tidak merasa sakit dan bisa melakukan gerakan menembak secara normal, maka ia diperbolehkan bertanding. Namun jika kondisinya parah dan beresiko, maka Vogel akan mengistirahatkannya.

Jika Davis harus absen, jelas ini jadi kerugian besar untuk Los Angeles Lakers. Bagaimana tidak, mereka sudah kehilangan banyak pemain di awal musim ini. Trevor Ariza dan Talen Horton-Tucker diprediksi menepi satu bulan lagi karena menjalani operasi. Sementara itu, Kendrick Nunn dan LeBron James juga masih belum pulih dari cedera masing-masing. Dengan rekor yang kurang bagus, Lakers perlu pemain hebat seperti Davis untuk menggendong mereka di setiap pertandingan.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-lawan-blazers-anthony-davis-diragukan-bermain
7417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini