Jelang Kualifikasi BCL Asia 2024, Perbasi Masih Cari Venue Yang Pas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Mar 2024, 07:26 WIB
Perbasi masih sibuk cari venue untuk kualifikasi BCL Asia 2024.

Perbasi masih belum temukan venue untuk kualifikasi BCL Asia 2024. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Perbasi masih mencari venue yang tepat untuk menjadi tuan rumah kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Sejumlah venue terbaik di Jakarta telah masuk list pertimbangan untuk segera dipilih.

Seperti yang diketahui, Indonesia kebagian menjadi tuan rumah kualifikasi BCL Asia 2024 babak kedua. Babak kualifikasi sendiri sejatinya memang dibagi menjadi dua tahap. Pertama, kualifikasi akan digelar di Ulaanbaatar, Mongolia pada 3-7 April 2024. Kemudian, empat tim yang lolos akan melanjutkan perjalanan kualifikasi mereka menuju babak kedua di Jakarta, 23-26 April 2024.

Dengan jatah sebagai tuan rumah di babak kedua, rupanya belum menemukan venue yang pasti. Hal ini disampaikan oleh Nirmala Dewi selaku Sekjen PP Perbasi dalam konferensi pers.

"Sebagai tuan rumah, persiapan kami sudah cukup intens. Tetapi untuk tempatnya masih tahap diskusi. Apakah di Indonesia Arena, Istora Senayan, atau venue lain di GBK, hingga venue di Britama Arena. Kami inginnya di Indonesia Arena. Tapi kami lihat cost-nya. Kami lagi komunikasi. Kalau masih lumayan, ya coba nanti kami pikirkan lagi," ucap Nirmala Dewi saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami melihat kemungkinan yang bisa dipakai menyesuaikan dengan jadwal. Jadi, belum kami putuskan dan masih komunikasi dengan IBL. Mungkin jadi satu rangkaian. Setelah BCL, bisa tidak endingnya IBL All-Star. Masih diskusi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Perbasi, Nirmala Dewi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-kualifikasi-bcl-asia-2024-perbasi-masih-cari-venue-yang-pas
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini