Jelang IBL 2021, Satria Muda Pertamina Beri Fasilitas PS5 Untuk Pemainnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 07:13 WIB
Satria Muda Pertamina fasilitasi pemainnya dengan PS5 jelang IBL 2021.

Satria Muda Pertamina bekali pemainnya dengan PS5 Jelang IBL Bubble 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : IBL berencana untuk menggelar kompetisi musim 2021 pada tanggal 10 Maret mendatang di Robinson Cisarua Resort, Bogor, Jawa Barat. Mengingat kompetisi bakal digelar dengan sistem gelembung alias bubble, Satria Muda Pertamina menghadiahi pemainnya dengan PS5.

PS5 ini bakal ditaruh di lokasi menginap para pemain. Tujuan pemberian hadiah ini jelas untuk mengusir kebosanan yang ada. Para pemain memang diharuskan berdiam diri di resort apabila tidak memiliki kegiatan penting. Mereka dilarang berpergian demi mencegah penularan Virus Corona. Karena resiko bosan sangatlah besar, akhirnya manajemen tim memfasilitasi PS5 agar mental pemain tetap terjaga. Hal ini dibenarkan oleh salah satu pemain Satria Muda Pertamina, Rivaldo Tandra.

"Karena kami selalu di bubble, tentu keberadaan PS5 akan sangat berguna. Di bubble ini pastinya sangat membosankan, namun kebosanan itu terbantu dengan fasilitas seperti ini," ucap Rivaldo saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya PS5, Rivaldo Tandra sendiri berniat untuk membawa satu unit laptop beserta modem wifi dengan kecepatan internet yang kencang. Menurut rumor yang ada, resort tidak dilengkapi oleh fasilitas televisi ataupun wifi. Rivaldo harus bersiap sejak awal agar bisa menghabiskan waktu luangnya secara efektif di Resort. Ketika sudah masuk gelembung, para pemain sudah tidak bisa pulang lagi. Apalagi jika tujuan mereka hanya mengambil barang-barang pribadi. Semua persiapan harus dibawa sejak awal agar tidak tertinggal.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Rivaldo Tandra

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini