Jelang Allstar Game, Mike Malone Tak Ingin Nuggets Terbawa Euforia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Feb 2023, 06:47 WIB
Mike Malone ingin Denver Nuggets tetap fokus jelang Allstar Game.

Mike Malone tak mau Nuggets lengah jelang Allstar Game. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone mengingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah menjelang Allstar Game mendatang. Ia ingin Jamal Murray dan kawan-kawan untuk tetap fokus dan bermain konsisten.

Sebagaimana diketahui, Allstar Game untuk tahun 2023 kali ini akan digelar pada tanggal 19 Februari mendatang. Artinya, para pemain memiliki waktu sekitar 2 minggu lagi untuk mempersiapkan diri menjelang acara menyenangkan di akhir pekan itu. Kendati banyak pemain yang sudah tidak sabar, tetapi Mike Malone mengingatkan Denver Nuggets untuk tidak terbawa euforia. Ia ingin para pemainnya agar tetap fokus hingga Allstar Game benar-benar dimulai.

"Saya mengatakannya setiap tahun dan saya memberi tahu para pemain kami tentang ini. Ada beberapa tim yang sangat ingin memasuki All-Star break dan tidak sabar untuk pergi ke Cancun. Saya lantas menegaskan kepada pemain saya untuk tidak memiliki mindset seperti mereka. Kami akan terus fokus pada tujuan utama kami dan bermain serius hingga Allstar Game benar-benar dimulai," ucap Malone saat diwawancara.

Sampai berita ini dimuat, Nuggets jadi tim paling kuat di konferensi barat dengan rekor 35 kali menang dan hanya 16 kali kalah. Meskipun posisi mereka sudah cukup aman untuk menembus babak playoff, tetapi Malone tidak mau besar kepala. Ia sadar bahwa sisa pertandingan di musim reguler masih banyak.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-allstar-game-mike-malone-tak-ingin-nuggets-terbawa-euforia
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini