Jelang 15 Desember, Los Angeles Lakers Siapkan 3 Opsi Pertukaran Pemain

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Des 2022, 06:32 WIB
Los Angeles Lakers siapkan tiga opsi pertukaran pemain untuk tanggal 15 Desember.

Los Angeles Lakers siapkan 3 opsi pertukaran pemain untuk tanggal 15 Desember 2022. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menyiapkan 3 skenario pertukaran pemain menjelang tanggal 15 Desember 2022 mendatang. Manajemen tim sedang mempertimbangkan opsi paling matang untuk melengkapi kekuatan skuatnya.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers sedang berusaha untuk bisa bangkit dari keterpurukannya di musim ini. Meskipun performa mereka sudah mulai membaik, tetapi manajemen tim masih berusaha mencari pemain baru melalui trade. Mengingat NBA baru membuka gerbang trade per tanggal 15 Desember mendatang, Lakers masih punya waktu selama beberapa hari untuk menyiapkan langkah. Langkah pertama yang dilakukan Lakers adalah melepas Matt Ryan jadi free agent. Tujuannya supaya mengosongkan satu ruang kosong dalam tim supaya bisa diisi pemain baru di tanggal 15 Desember.

Menurut salah satu reporter ternama di AS, manajemen Lakers sedang menimbang 3 opsi pertukaran pemain saat ini. Tiga opsi tersebut adalah:

1. Perdagangan Russell Westbrook ditambahkan satu atau dua pick putaran pertama 2027 dan 2029 untuk mendapatkan pemain All-Star atau paket pemain serbaguna.

2. Perdagangan Patrick Beverley dan Kendrick Nunn untuk mendapatkan pemain yang bisa meningkatkan persentase tembakan jarak jauh.

3. Kemungkinan perdagangan Kendrick Nunn, Russell Westbrook, atau Patrick Beverley secara terpisah, yang memungkinkan Lakers mendapat banyak pemain dari beberapa klub.

Menarik untuk dinanti langkah mana yang nantinya diambil Lakers. Sebab langkah yang diambil nanti akan berpengaruh terhadap perjalanan Lakers di jangka panjang pula.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-15-desember-los-angeles-lakers-siapkan-3-opsi-pertukaran-pemain
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini