Jeanie Buss Ingin Persaingan Ketat Lakers-Celtics Terbangun Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Sep 2023, 22:32 WIB
Jeanie Buss ingin hidupkan kembali rivalitas panas antara Lakers-Celtics.

Jeanie Buss rindu persaingan panas antara Lakers-Celtics. (Gambar: Lakers Outsiders)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Los Angeles Lakers yaitu Jeanie Buss ingin agar persaingan serta rivalitas panas antara timnya dengan Boston Celtics kembali hidup. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi total 17 gelar juara NBA sepanjang sejarah.

Pada era 2007-2010, Los Angeles Lakers dan Boston Celtics adalah dua tim yang bersaing ketat dan kerap bertarung untuk memperebutkan gelar juara NBA. Persaingan itu kemudian sempat meredup karena banyak tim-tim kuda hitam yang menjelma jadi kuat seperti Miami Heat, Golden State Warriors, dan masih banyak lainnya. Kini dengan persaingan yang meredup, Jeanie Buss berharap agar rivalitas panas antara Lakers dan Celtics bisa hidup kembali. Ia merindukan panasnya persaingan dengan tim yang khas dengan warna hijau tersebut.

"Saat ini, seperti LeBron dan Steph (Curry), tidak bisa menampilkan keduanya di Final karena berada di konferensi yang sama. Jika Anda memikirkannya, Celtics, Lakers, kami berdua punya 17 gelar juara, dan jika kami melawan mereka, siapa pun yang menang akan mendapat peringkat 18. Jadi, Anda tahu, ketika ayah saya membeli tim tersebut pada tahun 1979, itulah tujuannya, untuk membuat Lakers mampu, mempertahankan posisinya melawan Celtics," ucap Buss saat diwawancara oleh media setempat.

Kesempatan Lakers-Celtics untuk kembali melaju ke babak final tentu dapat terjadi musim depan. Baik Lakers dan Celtics memiliki skuat yang komplit dan mumpuni untuk memperebutkan gelar.

Artikel Tag: Jeanie Buss, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jeanie-buss-ingin-persaingan-ketat-lakers-celtics-terbangun-lagi
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini