Jeanie Buss Girang Lakers Perpanjang Kontrak LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Agu 2022, 16:11 WIB
Presiden Los Angeles Lakers, Jeanie Buss. (Images: Getty)

Presiden Los Angeles Lakers, Jeanie Buss. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers telah berhasil perpanjang kontrak LeBron James. Presiden Lakers, Jeanie Buss mengatakan keberhasilan perpanjang kontrak James memberik kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Lakers pasti telah membuat beberapa perubahan daftar, mendatangkan pemain seperti Damien Jones dan Juan Toscano-Anderson dan juga berdagang untuk point guard Patrick Beverley.

Namun yang paling penting untuk masa depan Lakers adalah penandatanganan perpanjangan kontrak oleh LeBron James. Dalam sebuah wawancara dengan Tyler R. Tynes dari GQ, Buss berbicara tentang kesulitan memenangkan kejuaraan dan keyakinannya bahwa mempertahankan LeBron James memberi Lakers kesempatan yang lebih baik untuk bersaing

"Dengan Lakers muncul harapan untuk menang, dan kami jelas tidak melakukannya musim lalu, jadi beberapa perubahan telah dilakukan. Selalu, Lakers ingin bersaing untuk kejuaraan, yang berarti Anda memerlukan tingkat bakat atau sumber daya tertentu bagi pelatih untuk dapat menempatkan tim dalam posisi untuk menang. Harapannya tim ini bisa menang. Tapi sulit untuk memenangkan kejuaraan. Anda membutuhkan banyak hal untuk berjalan sesuai keinginan Anda. Tapi, jika Anda bukan bagian dari percakapan atau Anda bukan tim yang masuk ke babak playoff, nah, Anda benar-benar tidak bisa memenangkan kejuaraan bukan?" kata Jeanie Buss.

"Saya melihat pekerjaan saya sebagai menyediakan sumber daya yang dibutuhkan untuk bersaing. Dan menandatangani kembali pemain seperti LeBron James untuk perpanjangan memberi kami kesempatan untuk bersaing," sambungnya.

Bahkan memasuki musim NBA ke-20, LeBron James terus berproduksi pada level yang belum pernah dilihat siapa pun pada tahap karir pemain ini. Tampaknya tidak mungkin dia masih menjadi pemain elit dua tahun dari sekarang, tetapi belum ada bukti bahwa dia tidak bisa terus menjadi pemain top.

Lakers, sebagaimana adanya, masih belum dianggap sebagai pesaing kejuaraan, tetapi tim jelas masih mencari untuk bergerak dan, dengan kesepakatan yang tepat, dapat bergerak lebih dekat untuk kembali ke tempat yang mereka inginkan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Jeanie Buss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jeanie-buss-girang-lakers-perpanjang-kontrak-lebron-james
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini