Jazz Berharap Dapat Hentikan James Harden Di Game Dua

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Mei 2018, 08:45 WIB
Jazz Berharap Dapat Hentikan James Harden Di Game Dua

James Harden akan berusaha dihentikan oleh skuad Utah Jazz di game kedua.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : James Harden tidak dapat dipungkiri menjadi kunci kemenangan Houston Rockets atas Utah Jazz di game 1 semifinal konferensi barat. Menjelang game 2, Jazz berusaha keras untuk dapat hentikan agresivitasnya di lapangan.

Houston Rockets memang berhasil mengalahkan Utah Jazz dengan skor 110-96 di game pertama babak semifinal konferensi barat. Di game tersebut, Rockets begitu terbantu oleh performa impresif salah satu pemain andalan mereka yaitu James Harden.

James Harden yang bermain selama 37 menit di laga tersebut berhasil menjadi pahlawan kemenangan Rockets usai mencetak 41 poin, 8 rebound, dan 7 assist. Agresivitasnya di lapangan kala itu terlihat begitu menyulitkan pertahanan Jazz dan membuat mereka kocar-kacir. Tidak ingin kembali terulang, Jazz berusaha keras menyiapkan strategi untuk menghentikan produktivitas James Harden di lapangan. Menurut Jazz, dengan menghentikan Harden untuk berkontribusi banyak, maka hal tersebut diyakini dapat membuat timnya meraih kemenangan.

Performa Harden sendiri memang dapat dikatakan stabil sepanjang musim ini. Meskipun sudah berusaha dihentikan oleh tim-tim besar lainnya, Harden tetap mampu menorehkan rata-rata 30 poin per pertandingan. Maka tidak heran, apabila ia diprediksi oleh banyak pihak akan menjadi MVP untuk musim ini mengalahkan kandidat-kandidat lainnya.

Dalam sesi latihan Jazz, Quin Synders terlihat begitu menyiapkan timnya untuk bermain lebih baik lagi di game kedua nanti. Saat di wawancara mengenai persiapan dan triknya untuk menghentikan Harden, Synder menjawabnya dengan humor. "Bagaimana cara untuk hentikan Harden? Mungkin anda harus menyuruhnya untuk tidak bermain sebagus itu. Anda harus menginstruksikannya untuk tidak memasukkan bola ke ring kami." ucapnya sambil melampiaskan tawa kepada reporter yang menanyainya.

Artikel Tag: NBA, rockets, Jazz, James Harden, Quin Synders

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jazz-berharap-dapat-hentikan-james-harden-di-game-dua
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini