Jayson Tatum Senang Celtics Lanjutkan Dominasi Atas Heat

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 19:42 WIB
Jayson Tatum Senang Celtics Lanjutkan Dominasi Atas Heat

Jayson Tatum Senang Celtics Lanjutkan Dominasi Atas Heat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jayson Tatum mencetak 26 poin, 10 rebound, dan sembilan assist dan Boston Celtics bertahan dari reli di akhir pertandingan untuk mengalahkan Miami Heat 110-106 pada hari Minggu. Dia senang timnya lanjutkan dominasi atas Heat.

“Hari ini menyenangkan, kami memiliki banyak sejarah dengan tim ini. Terakhir kali kami datang ke sini, kami memukul mereka, jadi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang lebih ketat,” kata Jayson Tatum tentang kemenangan 33 poin Boston di Miami pada 25 Januari.

“Mereka datang untuk bermain dan kami menikmati menjadi bagian dari permainan seperti itu. Semua orang bersikap kompetitif.”

Kristaps Porzingis menyumbang 25 poin, Jaylen Brown menyumbang 20 poin dan Jrue Holiday mencetak 15 poin untuk Boston, yang memasukkan 16 dari 39 percobaan 3 poin.

Celtics telah memenangkan ketiga pertandingan dengan Heat musim ini dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir melawan mereka. Kekalahan terjadi di Game 7 final Wilayah Timur musim lalu, ketika Boston memaksakan game penentuan setelah kalah di tiga game pertama.

Tyler Herro mencetak 22 dari 24 poinnya di babak kedua, Bam Adebayo mencetak 22 poin, dan Duncan Robinson serta Caleb Martin menyelesaikan pertandingan dengan masing-masing 15 poin untuk Heat – yang tidak bisa memulai permainan dan terlebih lagi di akhir pertandingan. Heat tidak diperkuat pencetak gol terbanyak Jimmy Butler, yang diberikan cuti karena kematian salah satu anggota keluarganya.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-senang-celtics-lanjutkan-dominasi-atas-heat
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini