Jayson Tatum Sedih Ditinggal Oleh Jaylen Brown

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Mei 2021, 18:59 WIB
Jayson Tatum turut sedih Jaylen Brown alami cedera parah.

Cederanya Jaylen Brown buat Jayson Tatum sedih. (Gambar: CBS Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum merasa sedih ketika tahu Jaylen Brown akan absen di sisa musim ini. Timnya kehilangan salah satu pemain hebat yang bisa diandalkan di lapangan.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Jaylen Brown menderita robek ligamen pada pergelangan tangan kirinya. Hal tersebut memaksa Brown naik meja operasi dan menutup musim lebih cepat. Hal ini sendiri membuat Tatum selaku rekan setimnya merasa sedih serta kehilangan. Brown merupakan pemain produktif yang membantu peluang Celtics berbicara banyak di babak playoff mendatang.

"Jelas sangat berat bagi kami kehilangan JB (singkatan nama Brown). Saya sudah berbicara kepadanya secara langsung. Dia sudah menceritakan apa yang terjadi dan bahkan meminta saran kepada saya," buka Jayson Tatum dalam pernyataannya.

Pada mulanya, Brown sempat memikirkan untuk tidak operasi dan memaksakan diri bermain hingga akhir musim ini. Akan tetapi, keinginan tersebut ditolak secara halus oleh Tatum.

"Sejak awal, saya mengatakan kepadanya bahwa saya selalu suportif untuk orang-orang yang memikirkan dirinya sendiri dan mementingkan kesehatannya di prioritas nomor satu. Tentu saja kami membutuhkannya di lapangan, tetapi kesehatan adalah faktor yang lebih penting dari semua itu," pungkas pemain bernomor punggung 0 ini.

Tugas Tatum untuk mengangkat prestasi Boston Celtics tentunya bertambah berat dengan kepergian Brown. Ia harus berusaha ekstra keras untuk meloloskan Celtics menuju babak playoff.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Jaylen Brown, Boston Celtics

1906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini