Jayson Tatum Bangga Gunakan Nomor 10 di Tim AS

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 10:32 WIB
Jayson Tatum Bangga Gunakan Nomor 10 di Tim AS

Jayson Tatum Bangga Gunakan Nomor 10 di Tim AS

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski merupakan anggota Boston Celtics yang dibenci, Jayson Tatum diketahui tumbuh besar dengan mengidolakan legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.

Tatum bahkan cukup beruntung bisa bekerja dan berlatih bersama Kobe sebelum kematiannya. Tatum juga merupakan bagian dari Tim Bola Basket Olimpiade Putra 2024 yang berangkat ke Paris untuk Olimpiade Musim Panas. Beberapa orang menyebut tim ini sebagai tim paling berbakat yang pernah dibentuk dengan Tatum bergabung dengan bintang Lakers LeBron James dan Anthony Davis serta pemain seperti Kevin Durant, Stephen Curry, Joel Embiid dan Anthony Edwards, antara lain.

Tatum telah mengenakan jersey No. 10, yang tentu saja dikenakan oleh Kobe dalam penampilannya di Olimpiade. Dan Tatum sepenuhnya menerima penggunaan nomor yang sama dengan Bryant, menyebutnya sebagai suatu kehormatan dan menambahkan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dianggap enteng, melalui Arash Markazi dari Sporting Tribune:

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mewakili seragam ini dan mengenakan nomor punggung 10. Bagi semua orang yang mengenal saya, mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap saya sebagai seorang anak dan menginspirasi saya untuk mencapai tujuan saya. Ini jelas merupakan sesuatu yang tidak saya anggap remeh atau anggap enteng," kata Jayson Tatum

Apa pun yang berhubungan dengan Bryant akan menjadi hal yang paling penting bagi Tatum. Jarang sekali seseorang bisa mengambil pelajaran yang diberikan oleh idolanya dan benar-benar mempraktikkannya, namun Tatum kembali memiliki kesempatan untuk melakukannya di panggung internasional terbesar.

Kobe terkenal sebagai pemain terakhir yang benar-benar membawa Tim Penebus 2008 ke level berikutnya dan mengajak bintang-bintang lainnya bergabung. Pemain seperti LeBron James, Dwyane Wade, Carmelo Anthony dan Chris Paul menyaksikan secara langsung etos kerja yang dimiliki oleh ikon Lakers dan dia pada akhirnya akan tampil untuk Tim AS dalam pertandingan Medali Emas melawan Spanyol.

Masih harus dilihat apakah Tatum akan mampu menghadirkan momen serupa seperti Kobe di tim dengan muatan sebanyak ini, tetapi tidak ada keraguan bahwa dia akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membuat idolanya bangga dengan jersey ke-10 itu.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Kobe Bryant, Tim AS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-bangga-gunakan-nomor-10-di-tim-as
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini