Jayson Tatum Antarkan Celtics Sudahi Perlawanan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Des 2022, 14:37 WIB
Dua pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum dan Marcus Smart.

Dua pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum dan Marcus Smart.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers gagal membendung kehebatan Jayson Tatum. Dia pun memimpin Boston Celtics untuk meraih kemenangan dengan skor 122-118 lewat perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com Arena, Rabu (14/12) siang WIB, kemenangan Celtics tak lepas dari performa gemilang Jayson Tatum. Dia mampu menjadi pencetak angka terbanyak 44 poin. Disusul Jaylen Brown yang membuat 25 poin dan 15 rebounds, serta Marcus Smart menambah dengan 18 poin.

Dari kubu Lakers, Anthony Davis kembali memperlihatkan penampilan gemilang dengan mencetak 37 poin dan 12 rebounds. LeBron James kemudian menyusul dengan menghasilkan 33 poin, 9 rebounds, dan 9 assists. Russell Westbrook menambah dengan torehan 20 poin dan 14 rebounds.

Celtics mengawli pertandingan dengan sangat baik. Bahkan, tim tamu menguasai jalannya pertandingan kuarter pertama dengan skor 37-24. Lakers berusaha mengejar. Tapi, James mencetak dua poin untuk membuat Lakers memperkecil skor menjadi 50-65 ketika kuarter kedua berakhir.

Memasuki kuarter ketiga, James memimpin kebangkitan Lakers. Dia mencetak total 22 poin dan tim tuan rumah sempat memimpin dengan skor 105-110. Namun, Celtics tidak menyerah. Smart melepaskan lemparan tiga angka untuk membuat Celtics menipiskan ketinggalan menjadi 108-110. Akhirnya, sumbangan dua angka Tatum memaksa Lakers membuat Celtics menyamakan kedudukan menjadi 110-110 hingga memaksa ke perpanjangan waktu.

Pada saat perpanjangan waktu, para pemain Lakers seperti mengalami kelelahan. Akhirnya, Celtics mampu memanfaatkan kondisi itu untuk memenangkan pertandingan dengan skor 122-118.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Boston Celtics, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-antarkan-celtics-sudahi-perlawanan-lakers
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini