Jaylen Brown dan Duncan Robinson Berselisih di Laga Klasik

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Feb 2024, 07:21 WIB
Jaylen Brown dan Duncan Robinson panas saat laga klasik Heat-Celtics.

Jaylen Brown dan Duncan Robinson kembali terlibat perselisihan di laga Heat-Celtics. (Gambar: NBC Sports Boston)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Jaylen Brown dan Duncan Robinson kembali terlibat perselisihan di laga klasik antara Boston Celtics versus Miami Heat. Keduanya sempat berselisih dan hampir baku hantam sebelum dipisahkan oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Kejadian itu bermula pada pertengahan kuarter empat ketika Duncan Robinson berusaha menjaga pergerakan Jaylen Brown. Robinson awalnya menempelkan tangannya ke area pinggang dari Brown. Brown yang tidak suka dengan aksi tersebut lantas melepaskan tangan Robinson dengan paksa. Aksi Brown ini dianggap berlebihan sehingga membuat Robinson terpelanting dan memegangi tangannya (kesakitan). Keduanya lantas dipisah wasit sebelum terlibat perselisihan yang lebih panjang.

Menanggapi perselisihannya dengan Brown, Robinson mengatakan bahwa dia hanya berusaha menjaga pergerakannya dengan ketat. Namun, Brown melayangkan gerakan yang dianggap kotor dan beresiko mencederai lawan.

"Saya hanya menganggapnya berbahaya, tidak perlu, dan berlebihan," ucap Robinson saat diwawancara oleh media setempat.

Kebalikan dari Robinson, Brown justru menganggap tindakannya adalah melindungi diri sendiri. Ia tahu bahwa Robinson berusaha menghentikan pergerakannya dengan cara yang tidak benar.

"Tidak ada masalah bagi saya. Saya pikir dia tahu persis apa yang dia coba lakukan. Mencoba terlihat terjerat oleh tangan saya, dll, karena tidak ingin bermain bertahan. Mereka menyatakan melakukan pelanggaran, tapi dia masih berusaha bertahan, jadi saya mencoba melepaskan lengan saya," tutur Brown seraya menjelaskan apa yang terjadi di lapangan.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Duncan Robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-dan-duncan-robinson-berselisih-di-laga-klasik
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini