Jay Bowie Puji Penampilan Pemain Bali United Saat Dikalahkan Pelita Jaya

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Des 2022, 15:03 WIB
Pemain asing anyar Bali United Basketball, Jay Bowie.

Pemain asing anyar Bali United Basketball, Jay Bowie.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball harus mengakui keunggulan Pelita Jaya Basketball Jakarta dalam scrimmage. Salah satu pemain asing Jay Bowie nampak hadir menyaksikan laga itu.

Walaupun Tridatu Warriors harus mengakui keunggulan Pelita Jaya dengan skor akhir 86-94, tetapi Jay Bowie melihat tim barunya ini memiliki potensi apik.

“Mereka bermain sangat baik sebagai sebuah tim. Sangat senang melihat mereka bermain dengan sangat baik,” ujar Jay, diberitakan situs resmi Bali United.

Lebih lanjut, Jay pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama Bali United Basketball. Namun, nampaknya dirinya masih harus lebih bersabar untuk itu. Pasalnya, koper yang berisi segala kebutuhan pribadinya masih berada di Korea Selatan akibat kesalahan teknis penerbangan. Meskipun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan antusias dan semangatnya untuk segera bergabung dengan rekan setimnya,

“Saya belum tahu (kapan akan berlatih), karena tas saya masih ada di Korea Selatan. Namun, ketika semuanya sudah di sini, saya akan mulai berlatih. Semoga akhir pekan ini,” harap Jay.

Sebagaimana diketahui, Jay resmi direkrut oleh Bali United Basketball melalui ronde kedua IBL Draft beberapa waktu lalu. Ia pernah memperkuat sejumlah di liga basket Australia antara lain Goldfields Giants, Lakeside Lightning, dan teranyar Mandurah Magic.

Prestasi membanggakan juga pernah diraih oleh pebasket berpostur 1.96 m tersebut di antaranya adalah All-NBL1 West First Team (2021), NBL1 West scoring champion (2021), dan 3 kali masuk ke dalam skuad SBL All-Star (2016–2018).

Dengan catatan apik tersebut, menarik dinantikan bagaimana kiprah Jay Bowie bersama Bali United Basketball.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Jay Bowie, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jay-bowie-puji-penampilan-pemain-bali-united-saat-dikalahkan-pelita-jaya
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini