Jason Kidd Optimistis Dapat Kesempatan Menjadi Pelatih Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2019, 06:30 WIB
Jason Kidd Optimistis Dapat Kesempatan Menjadi Pelatih Lagi

Jason Kidd ingin kembali menjadi seorang pelatih basket.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Jason Kidd mempunyai rasa optimisme yang tinggi untuk kembali mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih kepala di NBA. Kidd percaya jika ia masih memiliki kemampuan bagus untuk membawa sebuah tim melangkah menuju jalur kemenangan.

Kidd sendiri memutuskan untuk menjadi pelatih sesaat setelah mengumumkan pensiun sebagai pemain basket profesional. Ia sempat melatih dua tim yang berbeda yaitu Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks. Namun sayang, perjalanan Kidd sebagai pelatih tidak berjalan dengan mulus. Kidd gagal membawa Nets ataupun Bucks meraih hasil sesuai dengan harapan manajemen tim. Tidak heran, ia juga dipecat dua kali dalam kurun waktu yang tergolong singkat.

Meski mengalami kepahitan sebagai seorang pelatih, Kidd nampaknya masih belum menyerah untuk meniti karier di dunia kepelatihan. Kini, ia berusaha mencari kesempatan untuk bisa dipanggil oleh salah satu tim yang membutuhkan jasanya. Kidd sesumbar jika dirinya masih mempunyai kemampuan yang tak kalah bagus dengan pelatih-pelatih lain di NBA.

"Saya ingin melatih. Saya sangat menyukai pekerjaan sebagai seorang pelatih. Saya rasa, dua tempat yang saya singgahi sebagai pelatih yaitu Milwaukee dan Brooklyn sama-sama memberikan pengalaman berharga bagi saya. Meski saya gagal, saya bisa mengambil pelajaran untuk ke depannya. Kini, saya ingin membuktikan diri bahwa saya sudah siap berbenah dari kesalahan dan membawa sebuah tim melaju menuju level yang lebih tinggi," tutur Kidd.

Artikel Tag: NBA, Bucks, nets, Jason Kidd

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-optimistis-dapat-kesempatan-menjadi-pelatih-lagi
2081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini