Jason Kidd Jelaskan Alasannya Kurangi Menit Bermain Christian Wood

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Mar 2023, 23:26 WIB
Jason Kidd punya dasar kuat kurangi menit bermain Christian Wood.

Jason Kidd kurangi menit bermain Christian Wood karena alasan khusus. (Gambar: Mavs Moneyball)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd mempunyai alasan kuat mengapa ia mengurangi menit bermain dari Christian Wood. Semua itu dilakukan Kidd untuk mencari strategi terbaik bagi timnya sendiri.

Dalam beberapa laga terakhir, peran Christian Wood cenderung berkurang karena berbagai macam faktor. Hal ini jelas membuat fans Dallas Mavericks merasa frustasi karena Wood sendiri adalah pemain bertalenta yang bisa membantu Mavericks meraih kemenangan. Usut punya usut, Kidd mengurangi menit bermain Wood bukan tanpa alasan. Kidd bukannya membenci Wood, tetapi memiliki strategi khusus dengan membagi menit bermainnya.

"Anda lihat komposisi tim kami, dan kami memiliki pemain bigman yang cukup banyak. Saya pribadi berusaha keras untuk bisa memberi menit bermain yang adil bagi mereka semua. Saya selalu melihat pemain mana yang memiliki performa terbaik untuk memasukkan bola. Untuk saat ini, Maxi Kleber tampil cukup menjanjikan dan akan memotong menit bermain dari Wood. Namun bukan berarti saya akan mengambil keputusan yang sama di setiap pertandingan. Semua itu bisa berubah seiring berjalannya waktu," ucap Jason Kidd saat diwawancara oleh media setempat.

Mavericks sendiri menjadi salah satu tim yang masih kesulitan meraih kemenangan secara konsisten di musim ini. Meski sudah diperkuat oleh Kyrie Irving sekalipun, Mavericks belum bisa tampil garang dan menakutkan layaknya tim-tim papan atas.

Artikel Tag: Jason Kidd, Christian Wood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-jelaskan-alasannya-kurangi-menit-bermain-christian-wood
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini