Jarred Shaw Semakin Santer Dirumorkan Gabung Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Nov 2023, 07:26 WIB
Jarred Shaw diprediksi akan segera berseragam Satria Muda Pertamina.

Jarred Shaw semakin merapat ke Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amerika Serikat yaitu Jarred Shaw semakin santer dirumorkan untuk bergabung dengan Satria Muda Pertamina pada IBL 2024 mendatang. Ia terlihat sudah dalam perjalanan menuju Indonesia.

Dalam akun sosial media pribadi dari Jarred Shaw, ia mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan tim yang khas dengan berwarna biru. Terakhir, ia juga mengunggah sebuah story sedang terbang dalam pesawat dan hendak menuju Indonesia. Belum diketahui secara pasti kemana Shaw akan berlabuh musim depan. Ia hanya memberi kode bahwa akan bermain untuk tim yang khas dengan warna biru dan tidak mau kembali ke Prawira Bandung. Kode itu lantas merujuk pada salah satu tim kuat asal Jakarta, Satria Muda Pertamina.

Andaikan Shaw benar-benar memperkuat Satria Muda, maka hal ini akan membuat peta kekuatan tim tersebut makin mengerikan. Seperti yang diketahui, Satria Muda telah melakukan banyak perubahan pada jeda antar musim kali ini. Mereka berhasil merekrut Abraham Damar Grahita yang sebelumnya berrmasalah dengan Prawira Bandung. Selain itu, Satria Muda juga mendatangkan pelatih baru asal Spanyol yaitu Coach Manuel Pena Garces.

Shaw sendiri merupakan bigman yang bisa melakukan banyak hal di lapangan. Dengan postur tubuh yang jangkung, Shaw dapat beroperasi di sektor paint area dengan mudah. Selain itu, Shaw juga memiliki sentuhan yang bagus dari luar paint area. Ia bisa melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh dengan akurat.

Artikel Tag: Jarred Shaw, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarred-shaw-semakin-santer-dirumorkan-gabung-satria-muda-pertamina
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini