Jarred Shaw Kembali ke Indonesia, Tapi Kali Ini Berseragam Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Nov 2023, 21:11 WIB
Jarred Shaw hijrah ke Satria Muda Pertamina untuk IBL 2024.

Jarred Shaw perkuat Satria Muda Pertamina di IBL 2024. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Amerika Serikat yaitu Jarred Shaw akhirnya kembali bermain di IBL untuk musim 2024 mendatang. Bedanya, kali ini ia akan memperkuat tim asal Jakarta yakni Satria Muda Pertamina.

Setelah bersinar dan berhasil membawa Prawira Bandung menjadi juara di musim 2023, nama Jarred Shaw langsung meroket. Beberapa tim langsung menaruh minat kepadanya untuk bisa direkrut pada musim 2024. Dari sekian banyak peminat, Shaw lantas menjatuhkan pilihan pada Satria Muda Pertamina. Ia merasa bahwa tawaran dari Satria Muda adalah yang terbaik.

"Musim lalu merupakan musim yang berkesan bagi saya, musim ini targetnya adalah kembali menjadi juara bersama Satria Muda. Back to back buat saya, dan gelar juara tambahan bagi Satria Muda. Saya sempat berbicara dengan beberapa tim terkait peluang bermain di Indonesia, namun ketika Baby Riska menelepon, saya tidak perlu pikir panjang untuk mengambil tawaran bermain di Satria Muda," ucap Shaw saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, perekrutan Shaw juga telah mendapat approval dari pelatih baru yakni Manuel Garces Pena. Coach Manu mengatakan bahwa Shaw memiliki kemampuan bermain yang cocok dengan sistem yang bakal diterapkannya.

"Kami sudah melakukan research tentang Shaw, Ia merupakan pemain dengan pengetahuan taktik yang baik dan ini akan sangat membantu kita. Saya ingin tim ini bermain dengan cerdas," tutur Coach Manu menanggapi perekrutan Shaw.

Artikel Tag: Jarred Shaw, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarred-shaw-kembali-ke-indonesia-tapi-kali-ini-berseragam-satria-muda
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini