Jaren Jackson: Grizzlies Harus Cari Cara Atasi Absennya Ja Morant

Penulis: Senja Hanan
Senin 07 Agu 2023, 19:13 WIB
Bintang Memphis Grizzlies, Jaren Jackson Jr. (lmages: Getty)

Bintang Memphis Grizzlies, Jaren Jackson Jr. (lmages: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Memphis Grizzlies, Jaren Jackson Jr. mengatakan dia dan rekan satu timnya tidak punya banyak pilihan selain menghadapi absennya Ja Morant di 25 pertandingan pertama musim mendatang.

"Kami hanya harus mencari cara mengatasi itu," kata Jaren  Jackson setelah hari terakhir kamp pelatihan Tim AS di sini di Sin City, dan menjelang pertandingan eksibisi pertamanya dalam persiapan untuk Piala Dunia FIBA ​​melawan Puerto Rico pada Senin malam.

"Jelas, kita tahu bahwa tidak memiliki Ja adalah lubang yang sangat besar untuk diisi, tetapi, Anda tahu, dia tidak, bukan berarti dia tidak akan ada. Dia akan memberi kita semua alat untuk bisa menyelesaikannya."

Morant diskors selama 25 pertandingan tanpa bayaran pada bulan Juni karena "perilaku yang merugikan liga" setelah dia berpose dengan senjata api di dalam mobil selama video streaming langsung pada bulan Mei - sedikit lebih dari dua bulan setelah dia pertama kali berpose dengan senjata api di streaming langsung di klub malam Denver.

Penangguhan Morant juga mengharuskan dia untuk "memenuhi persyaratan tertentu" sebelum dia kembali bermain, dan NBA mengatakan dia tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam "aktivitas liga atau tim publik apa pun, termasuk pertandingan pramusim," saat dia diskors. Penangguhan guard superstar itu hanyalah salah satu dari beberapa hal penting yang terjadi pada Grizzlies musim panas ini.

Dillon Brooks, bek perimeter teratas dan pemimpin vokal tim, tidak ditandatangani ulang setelah seri playoff putaran pertama yang sulit melawan Los Angeles Lakers, sementara Tyus Jones dikirim ke Washington sebagai bagian dari kesepakatan tiga tim yang membawa waktu lama. Bintang Boston Celtics Marcus Smart ke Grizzlies.

Smart diharapkan untuk menggantikan Morant sebagai penjaga titik awal tim sampai jimat tim dapat kembali ke lapangan, dan dia juga akan mengambil peran Brooks sebagai opsi pertahanan teratas di perimeter. Jackson mengatakan dia telah berkomunikasi dengan Smart dan bersemangat tentang apa yang dapat dibawa oleh pendahulunya sebagai Pemain Bertahan Terbaik liga ke Memphis musim depan.

Artikel Tag: Ja Morant, Memphis Grizzlies, Jaren Jackson Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaren-jackson-grizzlies-harus-cari-cara-atasi-absennya-ja-morant
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini