James Wiseman Tak Masalah Bermain di G League

Penulis: Senja Hanan
Rabu 16 Nov 2022, 10:34 WIB
Center Golden State Warriors, James Wiseman.

Center Golden State Warriors, James Wiseman.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr memutuskan untuk menitipkan James Wiseman ke Tim G League. Namun, sang pemain tak menganggap itu sebagai penurunan pangkat.

Kerr mengatakan tugas Wiseman bisa bertahan hingga 10 hari berturut-turut. Tim memberi tahu Wiseman tentang keputusan ini pada hari Minggu.

"Saya tidak menganggap ini sebagai penurunan pangkat Saya hanya siap untuk pergi ke sana dan bersiap-siap untuk bermain," kata Wiseman kepada wartawan Senin malam.

James Wiseman, pilihan keseluruhan No.2 2020, telah keluar dari rotasi Golden State dan tidak bermain dalam tiga pertandingan Warriors sebelum kemenangan telak 130-95 hari Senin atas San Antonio Spurs.

Melawan Spurs, Wiseman mencetak minus-6 dalam delapan menit, menyelesaikan dengan dua poin, dua rebound, dan tiga assist. Warriors tahu untuk tidak berharap terlalu banyak dari Wiseman pada hari Senin, karena dia mengalami karat selama seminggu terakhir, tetapi dia telah berjuang sepanjang musim. Di antara para pemain Warriors yang bermain 25 menit musim ini, efisiensi ofensif, defensif, dan net Wiseman -- 99,7, 124,1, dan minus-24,2 -- semuanya menempati peringkat terakhir di tim, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

"Dia membutuhkan perwakilan. Dia perlu bermain. Tidak mudah ketika Anda tidak mendapatkan menit bermain," kata Kerr.

Senin hanyalah pertandingan NBA ke-50 dalam karir Wiseman selama tiga tahun pertamanya. Dia memainkan 27 pertandingan selama musim rookie-nya pada 2020-21 sebelum absen karena cedera meniskus yang dideritanya pada April 2021. Berbagai kemunduran akibat cedera itu membuatnya absen sepanjang musim lalu, kecuali tiga pertandingan Liga G di mana dia rata-rata mencetak gol. 17 poin, sembilan rebound, dan satu assist.

Selama liga musim panas, Wiseman bermain dalam empat pertandingan dan rata-rata mencetak 10,5 poin dan 5,5 rebound hanya dalam waktu kurang dari 20 menit per pertandingan. Warriors memiliki rekam jejak yang sukses dalam mengirim pemain ke Liga G sebelum memanggil mereka kembali. Jordan Poole, yang melawan Spurs mencetak 36 poin melalui 13 dari 20 tembakan, termasuk 5 dari 10 dari 3, adalah mantan pemain terbaru.

Artikel Tag: James Wiseman, golden state warriors, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-wiseman-tak-masalah-bermain-di-g-league
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini