James Harden Ungkap Alasannya Tinggalkan Nets Lebih Awal

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Feb 2023, 20:34 WIB
James Harden punya alasan kuat tinggalkan Brooklyn Nets.

James Harden ungkap alasannya hanya bertahan setahun bersama Brooklyn Nets. (Gambar: Daily Knicks)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior James Harden menjelaskan alasannya meninggalkan Brooklyn Nets lebih awal daripada Kevin Durant dan Kyrie Irving. Ia merasa sudah ada yang tidak beres sejak awal sehingga langsung meminta ditukar ke tim lain.

Sebagaimana diketahui, James Harden datang dari Houston Rockets ke Brooklyn Nets pada Januari 2021 silam. Kala itu, ia membentuk trio pemain bintang bersama dengan Kyrie Irving dan Kevin Durant. Awalnya, banyak orang mengira bahwa ketiga pemain ini akan membentuk tim yang menakutkan. Sayangnya karena satu dan lain hal, Harden, Irving, dan Durant justru jarang bermain bersamaan. Hanya setahun bersama Nets, Harden kemudian meminta ditukar ke tim lain pada Bulan Februari 2022. Nets tidak berpikir panjang dan langsung melepasnya ke Philadelphia 76ers.

Menanggapi keputusannya untuk bertahan selama satu tahun saja bersama Nets, Harden mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bertahan pada situasi yang tidak nyaman. Ketika tahu bahwa situasi Nets tidaklah bagus, ia langsung berusaha mencari destinasi lain.

"Ada banyak hal yang tidak semestinya terjadi. Itu terlihat jelas. Ada banyak hal yang tidak akan pernah saya katakan di media atau apapun. Itu menjadi salah satu alasan mengapa saya mengambil keputusan (meninggalkan Nets)," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

"Tetapi sekarang saya tidak terlihat seperti orang gila. Saya tidak terlihat seperti pria atau orang yang mudah menyerah atau apapun yang media sebutkan. Saya seperti tahu apa yang sedang terjadi dan memutuskan untuk melakukan sesuatu. Saya tidak ingin berurusan dengan hal itu. Saya hanya ingin bermain basket dan bersenang-senang," tukas pemain bertangan kidal itu.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-ungkap-alasannya-tinggalkan-nets-lebih-awal
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini