James Harden Terkesan Lihat Performa Impresif Cam Thomas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Okt 2021, 20:41 WIB
James Harden dibuat terkesan oleh performa apik Cam Thomas.

Cam Thomas dapat pujian besar dari James Harden. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden merasa terkesan dengan performa apik dari Cam Thomas. Meski baru bermain di NBA, tetapi Thomas sudah menunjukkan potensi besar untuk jadi pemain hebat.

Seperti yang diketahui, Cam Thomas adalah pemain muda yang dipilih oleh Brooklyn Nets pada ajang draft tahun ini. Ia dipilih pada urutan 27 sehingga kurang menarik perhatian banyak orang. Meskipun begitu, Thomas jadi salah satu pemain yang bersinar khususnya di Summer League dan laga pramusim. Pada turnamen musim panas kemarin, ia berhasil terpilih sebagai MVP (Most Valuable Player). Sementara di laga pramusim perdana melawan Los Angeles Lakers. Thomas juga meledak dengan mencetak 21 poin dalam 22 menit.

Melihat penampilan awal Thomas yang mengejutkan itu, James Harden selaku pemain bintang Nets jelas merasa terkesan. Ia berharap Thomas bisa jadi bantuan besar untuk Nets dalam memperebutkan gelar juara.

"Cam jelas adalah pemain menyerang yang jauh lebih baik dari saya selepas dari bangku kuliah. Adalah sebuah keberuntungan untuk Anda mendapatkan pemain yang bisa mencetak angka dengan segala cara. Namun, Cam masih sangat muda, ia akan belajar banyak, ia mendengar masukan, dan ia berlatih keras. Untuk seorang pemain muda, itu adalah modal yang baik," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Thomas sendiri harus memanfaatkan kesempatan yang diberi oleh Steve Nash sebaik mungkin. Sebab ketika musim reguler sudah berjalan, ia bakal bersaing ketat melawan pemain bintang Nets.

Artikel Tag: James Harden, Cam Thomas, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-terkesan-lihat-performa-impresif-cam-thomas
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini